Tersisa Kurang Satu Tahun, Bupati Ingin Segera Selesaikan Amanah

Pelaihari, KP – Bupati Tanah Laut (Tala) HM Sukamta menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tala karena telah memberikan amanah kepada ia dan Wakil Bupati Tala Abdi Rahman dalam memimpin Kabupaten Tala sampai pada saat sekarang. Demikian disampaikan oleh bupati dalam sambutannya usai Salat Magrib dan Salat Hajat berjamaah di Masjid Agung Syuhada Pelaihari pada Kamis malam (1/12/2022).

“Ulun lawan Pak Abdi Rahman mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tala karena selama ini telah mempercayai kami mengemban amanah memimpin Tala. Sampai hari ini, tugas ulun mengemban amanah tersisa lebih kurang sembilan bulan lagi untuk menyelesaikan ” kata bupati.

Berita Lainnya

Diskopdag Tala Gelar Pasar Murah

1 dari 897
loading...

Selanjutnya bupati berharap seluruh pembangunan yang dikerjakan selama ia dan wakil bupati mengemban amanah dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Tala. Bupati juga berharap terus mendapat dukungan dalam sisa waktu lebih kurang sembilan bulan ini untuk menyelesaikan seluruh amanah.

“Mudah-mudahan apa yang dikerjakan dan apa yang laksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tala dalam hal pembangunan dan lainnya dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Kabupaten Tala,” harap Sukamta.

Kegiatan Salat Hajat berjamaah dan doa bersama digelar dalam rangka menyambut hari jadi ke-57 Kabupaten Tala. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya