Warga Dalam Pagar Martapura Senang Bisa Futsal Bersama Paman Birin

Banjarmasin – H Mas’udi, Pembakal Desa Dalam Pagar, Martapura Timur Kabupaten Banjar, menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Kalsel Paman Birin usai warganya diajak silaturahmi dan main futsal bersama di Lapangan Futsal Mahligai pada Sabtu (10/12) malam.

Diungkapkan Mas’udi, meski dalam laga futsal gembira tersebut Dalam Pagar FC kalah melawan tim Paman Birin, masyarakat sangat senang bisa bersilaturahmi dengan Gubernur Kalsel Paman Birin.

“Alhamdulillah, kami bisa bertemu langsung dengan Paman Birin, Gubernur kesayangan kita. Masyarakat begitu antusias,” ujar Mas’udi.

Berita Lainnya
1 dari 1.818
loading...
Kontrak Pemprov 4

Sementara itu, Paman Birin turut senang atas kehadiran masyarakat Desa Dalam Pagar untuk memenuhi undangan silaturahmi dan fun futsal kali ini.

“Semangat dan gemar berolahraga terus kita gelorakan kepada semua kalangan, tak terkecuali generasi milenial. Maka dari itu kita gelar laga ini selain untuk meningkatkan imun karena pandemi Covid-19 belum sepenuhnya berakhir, juga sekaligus menjaga kekompakan dan kesehatan serta mempererat silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik,” ucap Paman Birin. (adpim/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya