Iklan
Iklan
Iklan
Hulu Sungai Utara

ASN Disdik HSU Purna Tugas Diberikan Penghargaan

×

ASN Disdik HSU Purna Tugas Diberikan Penghargaan

Sebarkan artikel ini

Amuntai, KP – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) purna tugas diberikan penghargaan.

Penghargaan yang diberikan belum lama tadi tersebut diserahkan oleh Penjabat (Pj) Bupati HSU dalam rangka mengapresiasi para Guru dan Tenaga Pendidikan yang telah mengabdi dan melaksanakan tugas hingga purna tugas.

Android

Acara diikuti sebanyak 131 ASN Purna tugas Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Januari 2022 – 1 Februari 2023 bertempat di Aula KH. Idham Chalid.

Dalam sambutannya Pj. Bupati HSU R. mengatakan Pemkab HSU mengapresiasi dan menyerahkan penghargaan setinggi – tingginya atas jasa dan dharma bakti serta pengabdian para ASN  Purna tugas yang telah dilakukan selama ini dengan semangat dan etos kerja yang tinggi untuk kepentingan masyarakat dan Banua.

Saya berharap bapak dan ibu terus memberikan kontribusi berharga dan mampu menjadi teladan yang baik dalam kehidupan bermasyarakat, katanya.

Purna tugas kepala Sekolah Hambuku Raya Kecamatan Sungai Pandan Khairin Noor, SPd. SD mengatakan Kami ASN purna tugas mengucapkan terima kasih sebesar – besarnya kepada Pemkab HSU serta Disdikbud yang telah mengadakan silaturahmi ini.

Ia juga mewakili ASN purna tugas memohon maaf kepada Pemkab HSU dan Disdikbud jika terdapat kesalahan dalam melaksanakan tugas. 

“Saya berharap semoga di tahun berikutnya Pemkab Khususnya Bupati HSU dan Disdikbud tetap memberikan apresiasi dan dedikasi untuk melaksanakan kegiatan silaturahim dengan ASN purna tugas, harapnya. (nov/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Wahid Serahkan Berkas Pendaftaran Pilwagub 2020
Iklan