Iklan
Iklan
Iklan
HEADLINEOLAHRAGA

Hasnur Akui Sudah Jalin Komunikasi dengan Calon Pelatih Barito Putera

×

Hasnur Akui Sudah Jalin Komunikasi dengan Calon Pelatih Barito Putera

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – Keberhasilan Barito Putera menumbangkan Bali United 2-1 dalam lanjutan pekan ke-22 Liga 1, kompetisi tertinggi Liga Indonesia 2022-2023 disambut gembira para suporter di Banua.

Tak terkecuali CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, yang mengapresiasi kerja keras skuad Laskar Antasari hingga berhasil mencuri poin dari Serdadu Tridatu.

Android

“Alhamdulillah, kita bisa bangkit setelah mengalami beberapa kali kekalahan. Mudah-mudahan, setelah ini kita bisa terus memberikan kemenangan untuk membahagiakan masyarakat Kalimantan Selatan tercinta,” ujar Hasnur, Senin (6/2/2023).

Disinggung soal pelatih kepala sepeninggal Coach Rodney Goncalves, Hasnur mengatakan, pihaknya memiliki waktu satu bulan untuk mencari pelatih baru. Namun, dia mengaku sudah mengantongi nama calon pelatih Barito Putera untuk menjalani sisa Liga 1 musim 2022/2023.

“Kita sudah menjalin komunikasi dengan yang bersangkutan. Secepatnya akan kita umumkan,” kata Hasnur.

Menurutnya, ada dua kandidat pelatih yang sudah dikontak manajemen. Namun, untuk saat ini dia tak mau membocorkan nama calon pelatih yang dimaksud.

“Sesuai amanat almarhum Abah dan Mama, kami tidak berani memberikan nama, sebelum tanda tangan kontrak. Khawatirnya nanti berubah,” ucap Hasnur.

“Kita juga ingin memastikan apakah yang bersangkutan masih terikat kontrak dengan klub lain. Itu harus kita perhatikan betul, jangan sampai kita menyinggung perasaan klub lain,” tambahnya.

Meski begitu, Hasnur memberi sedikit informasi, bahwa ada 2 kandidat calon pelatih yang sudah menjalin komunikasi dengan dirinya.

“Saya berharap sih, pelatih yang sudah melatih Barito Putera saja yang kembali ke kita. Paling tidak, dia sudah mengetahui karakter budaya yang ada di sini. Jadi, tidak lama lagi untuk beradaptasi. Karena kita kan sekarang ada di tengah-tengah kompetisi,” imbuhnya. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Ganda putra PTM Mahkota Bunda Merajai Tenis Meja Bupati Cup
Iklan