Iklan
Iklan
Iklan
Barito Utara

Organda Harapkan Kebangkitan Transportasi

×

Organda Harapkan Kebangkitan Transportasi

Sebarkan artikel ini
PELANTIKAN ORGANDA - Sekretaris Daerah Barito Utara Drs Muhlis bersama pengurus DPC Organda periode 2023-2027 melakukan Poto bersama, Sabtu (4/2) di Aula Bapeddalitbang Muara Teweh. (KP/Asari)

Muara Teweh, KP – Sekretaris Daerah Barito Utara Drs. Muhlis menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kabupaten Barito Utara periode tahun 2023-2027 yang, Sabtu (4/2) di Aula Bapeddalitbang Muara Teweh.

Pelantikan kepada 20 orang pengurus dilakukan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Organda Provinsi Kalimantan Tengah, mewakili Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Tengah.

Android

Sekda Barito Utara Muhlis mengatakan Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengucapkan selamat kepada para pengurus DPC Organda Batara periode 2023-2027 yang sudah dilantik dan pemerintah berharap DPC Organda Barito Utara dapat menyelesaikan permasalahan angkutan umum di Barito Utara.

“Semoga beberapa permasalahan yang saat ini dihadapi bidang angkutan umum dapat teratasi dan angkutan umum di Barut dapat lebih maju,” ungkap Muhlis membacakan sambutan Bupati.

Sementara itu, Ketua Organda Barito Utara yang baru dilantik Permana Setiawan mengatakan dirinya bersama Organda Barut akan fokus memperhatikan perbaikan pada angkutan umum di Kabupaten Barito Utara, tercatat saat ini ada ratusan anggota Organda Barut yang terdiri dari pengusaha maupun driver angkutan darat.

“Kita akan aktifkan angkutan barang dan orang, yang ada di terminal dulu, baru ke arah tingkat truk. Selama ini banyak pengusaha-pengusaha truk yang belum terkoordinir, dengan adanya organda ini mudah-mudahan terkoordinir, berjalan dengan bagus,” tukasnya. (asa/K-10)

Iklan
Iklan