Iklan
Iklan
POLITIKA

Partai Gerindra Target Menangkan Pemilu 2024 dan Prabowo sebagai Presiden

×

Partai Gerindra Target Menangkan Pemilu 2024 dan Prabowo sebagai Presiden

Sebarkan artikel ini
POTONG TUMPENG – Sekjen DPP Partai Gerindra, H Ahmad Muzani menyerahkan potongan tumpeng kepada Ketua Partai Gerindra Kalsel, Hj Mariana pada peringatan HUT ke-15 Partai Gerindra dan Konsolidasi Daerah, Kamis (2/2), di Banjarmasin. (KP/yana)

Banjarmasin, KP – Partai Gerindra menargetkan memenangkan Pemilu 2024, khususnya Pemilu Legislatif (Pileg) dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI.


“Target ini dari dulu tidak pernah berubah, karena Partai Gerindra menginginkan kemenangan untuk persatuan dan kesatuan bangsa,” kata Sekretaris Jendral DPP Partai Gerindra, H Ahmad Muzani, usai peringatan HUT ke-15 Partai Gerindra, Kamis(2/2), di Banjarmasin.


Peringatan HUT partai sekaligus konsolidasi daerah Partai Gerindra Kalsel ini juga menumbukan sikap optimis dengan menyerukan narasi “Prabowo Subianto The Next President 2024”.


Ahmad Muzani meminta agar seluruh pengurus, kader dan simpatisan di seluruh tingkat untuk mempersiapkan diri menjelang Pemilu 2024, khususnya memenangkan Prabowo Subianto.


“Target Pemilu 2024 adalah Prabowo jadi presiden dan Partai Gerindra menang,” ujarnya, didampingi Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel, Hj Mariana.


Apalagi pada saat ini Partai Gerindra berada pada kondisi prima, baik kekuatan maupun konsolidasi partai yang terus dilakukan di berbagai tingkatan, mulai desa, kelurahan dan seterusnya hingga ke pusat.


“Kesuksesan Kalsel memenangkan Prabowo Subianto pada Pemilu Presiden 2014 dan 2019 lalu, bisa kembali terulang pada 2024 nanti,” tegas anggota Komisi II DPR RI.


Untuk itu, Ahmad Muzani mengingatkan pengurus dan kader partai untuk selalu berbuat baik di lingkungannya, karena inilah yang menjadikan partai kuat dan bertahan selama 15 tahun.


“Karena orang ikhlas melingkari partai, yang berjuang dan berkorban tanpa memikirkan keuntungan pribadi. Jadi Gerindra bertekad menjadi partai yang baik,” ujar Ahmad Muzani.


Ditambahkan, Gerindra akan setia kepada rakyat dan mendengarkan jeritan dan aspirasinya, terutama kalangan nelayan, petani, pedagang dan lainnya.

“Partai Gerindra tidak menutup mata dan telinga terhadap kepentingan rakyat,” jelasnya.


Diantaranya, meminta perhitungan ulang rencana kenaikan ONH dari Rp39 juta menjadi Rp69 juta, meminta dihentikan ekspor CPO agar pasokan minyak goreng dalam negeri terpenuhi dan lainnya.


Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel, Hj Mariana tidak banyak memberikan sambutan, namun intinya ditegaskannya Gerindra di Kalsel siap menangkan Pemilu 2024 dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden.


“DPC hingga DPD Partai Gerindra, termasuk organisasi sayap partai di Kalsel siap memenangkan Pemilu 2024 dan Prabowo sebagai presiden,” tegas Mariana. (lyn/KPO-1)