Bang Arul Apresiasi Yunia Anggelly Semakin Memantapkan Menuju SEA GAMES Kamboja 2023

Kotabaru, KP – Yunia Anggelly Syahdat (17), atlet Pelatnas balap sepeda asal Kabupaten Kotabaru, diterima Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif, SH.

Ini, setelah sukses menyabet juara II UCI XCO Woman Junior 2023 di Thailand.

Kedatangan Yunia disambut Wabup Andi Rudi Latif dengan mengalungkan bunga di Kantor Bupati Kotabaru, Senin (6/3), sebagai bentuk apresiasi atas prestasi internasional yang berhasil diraihnya.

Berita Lainnya
1 dari 3,084

Bang Arul, sapaan akrab Wabup Kotabaru yang juga Ketua Umum KONI Kotabaru, menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Yunia yang telah mengharumkan nama Kotabaru dengan torehan prestasi di kancah internasional, khususnya Asia Tenggara.

“Semoga prestasi membanggakan ini dapat menjadi pemicu bagi atlet kita di semua cabang olahraga untuk terus maju dan berprestasi.

Serta mampu berkancah di tingkat nasional bahkan internasional,” kata Bang Arul.

Sukses Yunia yang lahir di Kotabaru pada 29 Nopember 2005 menyabet gelar juara II UCI XCO woman junior 2023 di Thailand, tampaknya bakal semakin memantapkan langkahnya menuju perhelatan SEA GAMES Kamboja 2023. (*/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya