Iklan
Iklan
Iklan
Balangan

DPRD Balangan Apresiasi Pasar Murah Tekan Inflasi

×

DPRD Balangan Apresiasi Pasar Murah Tekan Inflasi

Sebarkan artikel ini

Paringin, KP – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan mengapresiasi kegiatan pasar murah yang dilakukan Pemerintah kabupaten Balangan karena dapat menekan angka inflasi.

“Alhamdulillah sudah terwujud. Apalagi saat ini banyak masyarakat sedang mempersiapkan diri menyambut bulan ramadhan. Mudah-mudahan masyarakat terbantu,” ujar Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan, kepada awak media baru-baru tadi.

Android

Dengan adanya operasi pasar murah itu kata dia, DPRD Balangan akan terus mendorong agar operasi pasar murah itu dapat dilakukan secara berkelanjutan.

“Kami berharap operasi pasar murah dapat berlanjut, sehingga inflasi di Balangan akan menurun,” imbuh Fauzan.

Sementara itu, seperti yang pernah disampaikan Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Perindustrian dan Perdagangan (DKUKMPP) Balangan, Aidinnor, operasi pasar murah menjadi salah satu langkah strategis menekan laju inflasi, dan menjaga stabilitas harga komoditas bahan pokok yang saat ini sebagian diantaranya melambung tinggi.

“Kami sangat senang melihat antusiasme masyarakat yang begitu tinggi dalam membeli barang-barang yang dijual. Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan diharapkan dapat menjadi solusi bagi masyarakat dalam menekan inflasi serta memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan harga yang terjangkau,” pungkasnya. (srd/K-6)

Iklan
Iklan