Pedagang Pentol Ditemukan Meninggal di Lokasi Banjir

Korban diduga terjatuh saat berjualan pentol keliling menaiki motornya

Martapura, KP – Warga Desa Dalam Pagar Ulu, Kecamatan Martapura Timur, digegerkan dengan penemuan mayat tenggelam di area persawahan setempat, Rabu (1/3) pagi sekitar pukul 10.00 WITA.

Mayat belakangan diidentifikasi bernama Muhammad Tamsi (37), warga Jalan Martapura Lama, Desa Sungai Batang Ilir, Martapura Timur.

Kasi Humas Polres Banjar AKP Suwarji mengatakan, sebelum ditemukan meninggal, pihak keluarga berusaha mencari korban yang bekerja sebagai penjual pentol keliling tersebut, karena tidak pulang sejak malam hari.

Berita Lainnya

Penyandang Disabilitas Tewas Terbakar

7 Rumah di Banyiur Dalam Terbakar

1 dari 2,309
loading...

Keesokan harinya, lanjut Suwarji, keluarga kembali berusaha mencari ke arah Desa Dalam Pagar Ulu, mengingat setiap berjualan korban sering melalui jalan atau kawasan tersebut.

“Dan benar, ketika pihak keluarga melewati jalan tersebut, terlihat ada helm milik korban mengapung di sekitar persawahan yang sedang mengalami banjir sedalam kurang lebih dua meter,” jelasnya.

Pihak keluarga lalu meminta bantuan ke warga setempat untuk mencari korban yang diperkirakan tenggelam di lokasi tersebut. Setelah dicari-cari, lalu ditemukan sepeda motor milik korban di dalam air. Tidak berselang lama, korban sendiri akhirnya juga ditemukan di dalam air dan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Korban sendiri diduga terjatuh saat berjualan pentol keliling menaiki motornya.

“Saat dilakukan pemeriksaan fisik oleh unit Inafis Polres Banjar, tidak terdapat adanya tanda-tanda luka dan berdasarkan keterangan keluarganya, korban tidak bisa berenang. Selanjutnya jenazah dibawa ke rumah duka dengan menggunakan mobil Ambulan Emergency Banjar Response,” pungkas Suwarji. (wan/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya