Iklan
Iklan
Iklan
OLAHRAGA

Barito Putera Sahur Bareng Paman Birin dan Warga Mantuil

×

Barito Putera Sahur Bareng Paman Birin dan Warga Mantuil

Sebarkan artikel ini

BANJARMASIN, KP – CEO Barito Putera H Hasnuryadi Sulaiman bersama sejumlah pemain dan beberapa perwakilan dari Barito Legend mengikuti kegiatan sahur bareng Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahbirin Noor bersama warga di Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Minggu (9/4/2023).

Sahur bareng ini juga diikuti Sekdaprov Kalsel Roy Rizali Anwar, Staf Ahli Gubernur dan sejumlah Kepala SKPD di lingkup Pemprov Kalsel.

Hadir pula Habib Ali bin Abdullah Alaydrus dan Ustad Supian Al-Banjari yang sekaligus menyampaikan tausiah.

Suasana keakraban sangat terasa dalam kegiatan sahur bareng yang digelar secara sederhana tersebut. Dimana Paman Birin, panggilan akrab Gubernur Sahbirin Noor duduk bersama masyarakat yang antusias ikut sahur bersama.

“Sangat luar biasa, kita sahur bareng bersama-sama Barito Putera dan masyarakat,” ucap Paman Birin.

Menurutnya, ini telah membuktikan kalau Barito Putera merupakan tim sepak bola yang sangat dekat dengan masyarakat.

“Masyarakat bisa memberikan semangat yang luar biasa untuk klub. Mudah-mudahan semangat masyarakat ini selalu menyertai Barito Putera,” ujarnya.

Sementara itu, CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman mengucapkan terima kasih atas undangan sahur bersama dari orang nomor satu di lingkungan pemprov Kalsel.

“Tentu saja dukungan dari Paman Birin dan masyarakat sangat diperlukan untuk membangkitkan semangat Barito Putera, agar bisa mengharumkan Banua kita Kalimantan Selatan tercinta,” kata Hasnur.

Dia juga berharap, silaturahmi seperti ini bisa terus terjalin erat seperti ikatan keluarga.
Dan dengan kekuatan keluarga dapat memberikan yang terbaik.

“Sekali lagi terimakasih atas dukungan Paman Birin dan masyarakat selama ini kepada Barito Putera. Mudah-mudahan kami bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat banua tercinta,” tutupnya. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Dispora seleksi calon anggota Paskibraka
Iklan