H Ismairi Tutup Usia, Hasnur : Kami Keluarga Besar Barito Putera Berdukacita

BANJARMASIN – Innalillahi wa innailaihi roji’un… Kabar duka menyelimuti insan sepak bola banua. H Ismairi, salah seorang legenda Barito Putera meninggal dunia di usia 57 tahun.

Ucapan dukacita terus berdatangan dari sejumlah pemain sepakbola banua, untuk mengenang sosok sang kiper legenda Barito Putera, salah satunya dari CEO Barito Putera, H Hasnuryadi Sulaiman.

Semasa hidupnya, H Ismairi dikenal sebagai seseorang yang periang dan juga ramah. Kebaikan beliau tersebutlah yang menjadi salah satu kenangan yang ditinggalkan kepada sahabat dan kerabat beliau.

Bahkan CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, pun turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya sang kiper legenda sekaligus pelatih kiper Barito Putera ini.

Berita Lainnya
1 dari 9

“Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Kami keluarga besar Barito Putera turut berdukacita atas meninggalnya Legenda sepakbola banua kita pak Haji Ismairi,” ucap Hasnur sapaan akrab Hasnuryadi Sulaiman.

“Kami berdoa semoga beliau diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT di sisi Rasulullah SAW dan semua amal ibadahnya diterima Allah SWT,” tambahnya.

Hasnur juga berharap apa yang telah diabdikan oleh sang legenda sepak bola Barito Putera ini bisa selalu dikenang sebagai sejarah persepakbolaan di Banua.

“Mudah-mudahan apa yang beliau laksanakan dan abdikan untuk sepak bola banua bisa kita kenang semuanya sebagai sejarah yang luar biasa,” harapnya. (KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya