DPRD Kalsel Berduka, Ketua Komisi III Hasanuddin Murad Wafat di Malaysia

BANJARMASIN, kalimantanpost.com – Kabar duka menyelimuti DPRD Kalsel. Ketua Komisi III DPRD Kalsel, H Hasanuddin Murad bin Abdul Murad meninggal dunia Kamis (18/5)/2023) pukul 14.10 Wita.

Mantan Bupati Barito Kuala dua periode ini meninggal saat mendapatkan perawatan di RS Gleneangles Penang, Malaysia.

Status wafatnya suami mantan Bupati Barito Kuala, Hj Noormilyani ini terlihat dari beberapa wakil rakyat, diantaranya Wakil Ketua DPRD Kalsel, Hj Mariana.
Hal yang sama juga terlihat dari unggahan Instagram @rosehanku yang mengucapkan bela sungkawa atas berpulangnya tokoh Banua.

Informasi yang diterima kalimantanpost.com, jenazah akan diterbangkan dari Penang Malaysia pada Jumat (19/5) pagi dengan transit, dan diperkirakan tiba di Banjarmasin pada sore hari.

Berita Lainnya

Bulan Mei dan Pers Kita

1 dari 54

Rencananya, almarhum akan dimakamkan di Taman Makam Bahagia Km 24.

Politisi senior ini pernah menjabat Bupati Barito Kuala pada periode 2007-2012 dan 2012-2017, dan sebelumnya menjadi anggota DPR RI asal Kalsel periode 1999-2009.

Kemudian, pria kelahiran 10 Oktober 1957 ini terpilih menjadi anggota DPRD Kalsel periode 2019-2024, dan kini dipercaya sebagai Ketua Komisi III DPRD Kalsel. (lyn/KPO-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya