Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BalanganBANUA KITA

Kepala DKP3 Balangan Digeser ke Asisten

×

Kepala DKP3 Balangan Digeser ke Asisten

Sebarkan artikel ini
BUPATI BALANGAN - H Abdul Hadi saat menyalami kepala DKP3 Balangan Ir Tuhalus. (KP/Ist)

Paringin, KP – Bupati Balangan H Abdul Hadi kembali melakukan mutasi dan rotasi Pegawai Negeri Sipil (ASN) dilingkungan Pemkab Balangan, satu orang dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan dua pejabat dalam jabatan Administrator, di Mahligai Mayang Maurai, Paringin, Senin (29/5/2023) kemarin.

Sesuai SK Bupati Balangan Nomor : 821/156/BKPSDM-BLG/2023 tertanggal 26 Mei 2023, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II) yang dirotasi Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan ( DKP3) Balagan Ir Tuhalus digeser ke Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab setempat.

Pelantikan  disaksikan Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan, H Sutikno, Kepala BKPSDM Kabupaten Balangan, Sufriannor, serta dihadiri oleh Camat dan Kepala SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Balangan.

Bupati H Abdul Hadi dalam arahannya menyampaikan bahwa pergeseran jabatan ini merupakan langkah strategis dalam upaya peningkatan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Melantik yang kemarin sudah di SK kan untuk tiga orang yang tidak berhadir. Karena pada pelantikan kemarin diantara yang tergeser ini kebetulan sedang berada di luar daerah,” ujarnya.

Abdul Hadi juga mengatakan, salah satu perubahan  terjadi dalam jabatan Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Balangan.

“Pelantikan bagi pejabat yang bertugas di Dinas Kominfosan bergeser ke Kesbangpol. Hal ini dilakukan untuk evaluasi, supaya THL yang bekerja sebagai publikasi dari kinerja pemerintah daerah bisa lebih maksimal,” ucapnya.

Mantan Waket I DPRD Balangan berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar mampu menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, sehingga bisa memberikan kontribusi bagi kemajuan di Kabupaten Balangan.

“Tunjukkan komitmen kalian untuk bekerja maksimal dan integritas, supaya penyelenggaraan pemerintah bersih dari KKN, serta cepat memahami jabatan dan fungsi yang baru,” pungkasnya. (srd/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Bupati Tapin Pantau Pelaksanaan Tes CPNS
Iklan