Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Komunitas Honda CB150X Rayakan Ulang Tahun Pertama

×

Komunitas Honda CB150X Rayakan Ulang Tahun Pertama

Sebarkan artikel ini
Hari Jadi - Di hari jadinya yang pertama, komunitas Honda CB150X bertekad untuk selalu tetap solid dan bermanfaat bagi anggotanya serta masyarakat luas. (KP/Istimewa)

Banjarmasin, KP – Komunitas Honda CB150X menggelar perayaan ulang tahunnya yang pertama. Kegiatan yang bertajuk “1st CB150X Banjarmasin” ini digelar di Premium Lounge PT. Trio Motor pada 13 Mei 2023, dan dihadiri sekitar 15 orang anggotanya.

Pemotongan nasi tumpeng menandai hari jadi yang pertama komunitas CB150X Banjarmasin. Selain itu, rangkaian kegiatan juga di lengkapi dengan games, serta kopdar berkeliling Kota Banjarmasin.

Tak berhenti disitu, komunitas CB150X juga mengadakan rangkaian acara CSR yakni pembagian buku pelajaran untuk anak usia dini. Dengan adanya komunitas Honda CB150X ini, diharapkan semangat sinergi bagi negeri terus dapat dijalankan.

Mustiar selaku PIC Community Trio Motor juga turut memeriahkan acara ulang tahun komunitas CB150X yang pertama ini. Dia mengatakan, turut berbangga karena komunitas ini telah berhasil melalui tahun pertama mereka dengan semangat silaturahmi yang mantap.

“merupakan suatu kebanggaan bahwa komunitas CB150X telah berhasil melalui tahun pertama mereka. Banyak hal positif yang didapatkan melalui komunitas ini. Salah satunya adalah terjalinnya silaturahmi, tidak hanya antara para anggota, tetapi juga dapat terjalin silaturahmi antara komunitas dengan masyarakat,” ungkap Mustiar.

Benie, selaku Ketua Komunitas CB150X, mewakili anggota lainnya juga menyatakan rasa syukur atas perjalanan satu tahun komunitas mereka, dan berharap tetap langgeng di masa-masa mendatang.

“Kami bersyukur komunitas ini dapat bertahan hingga satu tahun lamanya. Kami juga berharap ke depannya komunitas ini selalu solid dan dapat bermanfaat tidak hanya bagi anggota kami, tetapi juga bagi masyarakat luas,” ucapnya mengakhiri. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  PT. Trio Motor Gelar Pameran di Pasar Kelua Kabupaten Tabalong
Iklan