Iklan
Iklan
Iklan
Hulu Sungai Tengah

Mansyah Sabri Lepas Kontingen POPDA HST, Bidik Tujuh Besar

×

Mansyah Sabri Lepas Kontingen POPDA HST, Bidik Tujuh Besar

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah, Mansyah Sabri menyerahkan bendera Murakata kepada ketua kontingen di halaman kantor Bupati HST. Selasa (23/5/2023). (kalimantanpost.com/Ary)

BARABAI, kalimantanpost.com – Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Mansyah Sabri melepas kontingen HST yang berkekuatan 169 orang untuk mengikuti Pekan Olahraga Daerah (POPDA) Kalimantan Selatan yang berlangsung di Banjarmasin dan Banjarbaru, 23-28 Mei 2023.

Pelepasan keberangkatan kontingen HST ditandai penyerahan Bendera Murakata oleh Wakil Bupati kepada ketua kontingen di halaman kantor Bupati HST. Selasa (23/5/2023)

“Selamat bertanding dan berjuang di POPDA di Banjarbaru dan Banjarmasin. Harumkan nama Kabupaten HST ditingkat Provinsi, dengan melakukan yang terbaik saat bertanding nanti,” ucap Wakil Bupati HST H Mansyah Sabri.

Dia mengungkapkan, POPDA merupakan salah satu ajang olahraga terbesar untuk para pelajar, dimana even ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk memberikan pencitraan yang positif, bukan hanya terhadap sekolah tetapi juga masing-masing daerah melalui prestasi-prestasi terbaik yang diraihnya.

“Kepada Kontingen saya berpesan utamakan kebersamaan, jaga kekompakan. Jadilah tim yang solid baik dipertandingan maupun diluar pertandingan, Selamat bertanding dan selamat berjuang,” tandasnya.

Sementara Plt Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata HST Ramadhan melaporkan ada 11 cabang olahraga yang akan diikuti Kontingen HST yaitu cabang olahraga antara lain atletik, karate, judo, taekwondo, kempo, gulat, panahan, renang, dayung, menembak, dan panjat tebing.

Ramadhan menjelaskan, kontingen HST mengirim sebanyak 168 orang terdiri 105 atlet serta 30 pelatih, 28 orang official dan 5 tenaga kesehatan.

“Pada tahun ini kontingen POPDA Kabupaten HST menargetkan menempati peringkat ketujuh dari 13 Kabupaten/Kota se Kalsel dengan cabang olahraga unggulan atletik,”ucapnya.(Ary/KPO-3)


Iklan
Baca Juga:  Duduk Bersama Tiga Pilar Batara Bahas Situasi Wilayah
Iklan