Iklan
Iklan
Iklan
KALTENGKatingan

DPRD Berharap CJH Katingan Menjadi Haji Mabrur

×

DPRD Berharap CJH Katingan Menjadi Haji Mabrur

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Katingan Amirun. (kp/isnaeni)

Kasongan, KP – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD ) Kabupaten Katingan melalui anggota DPRD Katingan Amirun berharap seluruh calon jamaah haji (CJH) Kabupaten Katingan ” kita berharap dapat melaksanakan ibadah haji dengan baik dan benar dan kembali kentanah air menjadi haji mabrur” sebut Anggota DPRD Katingan Amirun, Sabtu (3/6/2023).

Tentunya sebut Amirun, seluruh umat islam mempunyai keinginan melaksanakan ibadah haji, namum karena ibadah haji juga memerlukan biaya besar dan harus menunggu keberangkatan ke tanah suci Mekkah, maka masyarakat bersyukur yang sudah mendapat panggilan berangkat haji pada tahun 2023 ini, sebut Politisi PDI- Perjuangan ini.

Android

Laniutnya, Pemerintah Kabupaten Katingan selalu mensupport keberangkatan CJH Katingan, baik keberangkatan ke embarkasi Banjarmasin maupun kembali dari embarkasi ke Kabupaten Katingan selalu di pasilitasi.” Kita juga berharap dapat laksanakan ibadah haji dengan baik dan benar sesuai rukunnya dan tetap sehat sehingga dapat kembali ke tanah air menjadi haji mabbrur, ” ucap Amirun.

Dia berharap, agar masyarakat yang merasa mampu untu mendaftar haji dan menunggu keberangkatan ke tanah suci “Kita selalu berkeinginan dan berharap segera mendapat panggilan melaksanakan ibadah haji dan selalu bersyukur semoga dapat panggilan segera melaksakan haji, ” timpalnya. (Isn/K-10)

Iklan
Iklan