Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Tim Safety Riding gencarkan Kampanye #Cari_Aman di Fisip Uniska

×

Tim Safety Riding gencarkan Kampanye #Cari_Aman di Fisip Uniska

Sebarkan artikel ini
Cari_Aman - Tim Safety Riding PT. Trio Motor memaparkan teori #Cari_Aman saat berkendara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Uniska Banjarmasin. (KP/Istimewa)

Banjarmasin, KP – Tim Safety Riding PT. Trio Motor kembali menyambangi Perguruan Tinggi yang ada di Banjarmasin. Kali ini aksi #Cari_Aman hadir di tengah-tengah para mahasiswa/mahasiswi dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Banjarmasin.

Kegiatan safety riding kali ini digelar dengan pemaparan teori oleh Yoga Prabowo selaku PIC Safety Riding PT. Trio Motor yang didampingi oleh Aiptu Budiono sebagai narasumber sekaligus pemateri.

Edukasi safety riding ini memberikan pemaparan teori #Cari_Aman saat berkendara. Kehadiran Tim Safety Riding PT. Trio Motor disambut baik oleh mahasiswa/mahasiswi Fisip Uniska dan dapat dilihat dari antusias mereka dalam mengikuti kegiatan edukasi cari aman saat berkendara yang sedang berlangsung.

Tim Safety Riding PT. Trio Motor juga tentunya selalu menyediakan hadiah menarik untuk para peserta yang berhasil mendapatkan skor tertinggi ketika menjawab kuis yang diadakan sebelum maupun sesudah sosialisasi berlangsung.

“Hadiah yang kami sediakan juga tentunya sebagai penunjang aksi #Cari_Aman, dan kami berharap dengan adanya sosialisasi Safety Riding ini dapat menjadi media pembelajaran secara teori untuk para generasi muda yang akan terus aktif sebagai penerus bangsa di masa depan,” ujar Yoga Prabowo, PIC Safety Riding PT. Trio Motor.

PT. Trio Motor terus berupaya agar dapat menjadi manfaat bagi sesama. Salah satu upaya tersebut di buktikan dengan kehadiran Tim Safety Riding yang terus menyemarakkan kampanye #Cari_Aman dengan semangat sinergi bagi negeri.(Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Paman Birin Kukuhkan Rencana Aksi Pengendalian Inflasi
Iklan