Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Selatan

Asrama Mahasiswa HSS di Yogyakarta Selesai Dipugar

×

Asrama Mahasiswa HSS di Yogyakarta Selesai Dipugar

Sebarkan artikel ini
PERESMIAN - Bupati HSS Achmad Fikry meresmikan hasil pemugaran Asrama Mahasiswa Amuk Hantarukung di Kabupaten Sleman, DIY. (KP/Ist)

Kandangan, KP – Asrama Mahasiswa Amuk Hantarukung di Perum Griya Nirwana Asri, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa

Yogyakarta (DIY), telah selesai dilakukan pemugaran.

Asrama untuk mahasiswa asal Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) itu, memiliki kapasitas sebanyak 27 kamar. Pemugarannya dengan anggaran
sebesar Rp 2,3 miliar, ditambah pengadaan meubleair kamar, pantry dan gorden. 

Bupati HSS Achmad Fikry meresmikan hasil pemugaran tersebut, Jumat (8/9/2023) lalu, didampingi Sekretaris Daerah Muhammad Noor, serta para pejabat perangkat daerah terkait. 

Bupati HSS Achmad Fikry berpesan, asrama yang telah dipugar tersebut dapat dipelihara dan dijaga, oleh mahasiswa yang mendiaminya.

Membangun mudah, merawat lebih susah. Jangan dirusak dan dinodai,” imbaunya.

Achmad Fikry berharap, Asrama Amuk Hantarukung tersebut dapat menjadi tempat silaturrahmi dan kegiatan lainnya, bagi para mahasiswa asal Kabupaten HSS di DIY.

Ia juga berharap, dengan asrama yang kini sudah lebih baik tersebut, menjadikan para mahasiswa makin semangat dalam belajar.

Ketua Umum Kerukunan Mahasiswa HSS di DIY, Hamidillah mengucapkan terima kasih kepada Bupati Achmad Fikry, yang telah berperan
mewujudkan keinginan para mahasiswa.

“Para mahasiswa beserta alumni, telah merasakan perhatian yang besar dari Bupati bersama Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan,” ujarnya. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga:  UMKM Raup Untung Selama Pasar Murah
Iklan