Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Roadshow Anugerah Motor di SMAN 3 Barabai

×

Roadshow Anugerah Motor di SMAN 3 Barabai

Sebarkan artikel ini
IMG 20230913 WA0010
Lebih Dekat - Untuk lebih dekat masyarakat Dealer Honda Anugerah Motor Barabai membuka stan pameran serta servis kunjung di SMAN 3 Barabai. (KP/Istimewa)

Barabai, KP – Dealer Honda Anugerah Motor Barabai mendatangi SMAN 3 Barabai dan membuka stan pameran serta servis kunjung pada 11 September 2023. Target dari pameran dan servis kunjung kali ini, yakni guru dan siswa dari lingkungan sekolah. Kegiatan ini bersamaan dengan dilaksanakannya Festival Bazar dengan tema “Aksi, Kreasi dalam Inovasi” yang digelar oleh SMAN 3 Barabai.

Selain untuk meningkatkan penjualan sepeda motor Honda, kegiatan ini juga untuk mempermudah siswa dan guru yang ingin melakukan servis dengan langsung mendatangi booth untuk segera dilakukan servis.

Iklan

Tidak hanya pameran dan servis kunjung, Anugerah Motor Barabai juga menyediakan unit Test Ride berupa Vario 160. Sementara Unit Display untuk pameran adalah Supra X, CB150X, dan Vario 160.

Sauqi Maulana, Manager Marketing PT. Trio Motor, mengungkapkan bahwa Honda selalu ingin berkontribusi untuk mempermudah masyarakat untuk urusan otomotif. Maka dengan itu diadakanlah roadshow yang bertujuan untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri dan Semangat Satu Hati, semoga kami dapat terus mempermudah masyarakat dalam hal urusan otomotif. Maka dari itu kami terus ingin mendekatkan diri bersama masyarakat dengan melakukan roadshow disetiap daerahnya,” pungkas Sauqi. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Trio Motor Jadi Tuan Rumah Honda Bikers Day Soundtrack of Brotherhood - Regional Kalimantan
Space Iklan
Iklan
Ucapan