Iklan
Iklan
Iklan
HEADLINE

Tak Suka

×

Tak Suka

Sebarkan artikel ini

PENYANYI Andrea Tanzil ternyata mengaku nggak begitu suka dengan sesuatu yang terlalu girly.

Maka dari itu, dirinya juga tak terlalu mengikuti kehebohan Barbie yang ramai diperbincangkan beberapa waktu lalu.

Andrea justru menyukai hal-hal yang maskulin, salah satunya adalah Buzz Lightyear, tokoh fenomenal yang melekat pada anak kecil dalam film Toy Story. Senang dengan berbagai suguhan dari Disney, ia nggak sadar kalau ceritanya bagus.

“Aku taunya gambarnya lucu-lucu dan lagunya enak-enak banget,” ungkapnya.

Ia mengaku dikenalin dengan film kartun oleh Ibunya.

“Dari Mickey, Donald Duck, Winne the Pooh sampai Cinderella, Snow White. Ketika sepupu dan teman-teman mulai ngumpulin mainan atau merchandisenya, aku nggak terlalu tertarik, aku malah minta
cariin lagu-lagunya,” lanjutnya tertawa.

“Pas eranya Elsa, Nemo, Monster Inc dan sebagainya, entah kenapa aku malah suka karakter action sosok pelindung ketimbang pangeran yang lucu-lucu. Misalnya (suka) kayak Mulan, The Incredibles dan Toy Story for sure”.

Berbicara soal karakter Buzz Lightyear di awal, ia menyukainya karena perannya di film.

“Dia merasa kalau dia adalah astronot yang menjelajah luar angkasa untuk menyelamatkan galaxy, eh belakangan, dia baru sadar kalau dia itu mainan,” paparnya.

Ia juga mengagumi kostumnya yang futuristik, eye catching dan ikonik. “Terus suaranya itu lho, enak banget di dengar. Pengen banget punya mainannya, tapi nggak mau yang kecil-kecil kayak boneka gitu, maunya yang live size,” tutupnya sambil tertawa.

Sementara itu, Andrea Tanzil tengah mempersiapkan single selanjutnya, setelah merilis single ‘Uneasy’ pada Februari lalu. (**)

Iklan
Baca Juga:  KPK Beri Penilaian Upaya Pencegahan Korupsi Pemerintah Daerah
Iklan