Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Utara

Polres HSU Gelar Simulasi Sispamkota

×

Polres HSU Gelar Simulasi Sispamkota

Sebarkan artikel ini
Polres HSU menggelar simulasi Sispamkota, Selasa (31/10/2023) dalam persiapan pengamanan menghadapi Pemilu 2024. (Kalimantanpost.com/nov)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Polres Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar simulasi Sispamkota, Selasa (30/10/2023) dalam persiapan pengamanan menghadapi Pemilu 2024 guna menjamin kelacaran dam ketertiban.

Kegiatan Sispam oleh Polres HSU mencakup berbagai aspek, mulai dari peningkatan patroli keamanan hingga kerjasama dengan instansi terkait seperti TNI dan Bawaslu.

Kapolres HSU AKBP M. Isharyadi F, S.I.K. mengatakan bahwa “Sispam merupakan langkah penting dalam memastikan kelancaran pemilu. “Kami berkomitmen untuk menjaga ketertiban, mencegah gangguan keamanan, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat”, ungkapnya.

Selain peningkatan patroli rutin, Polres HSU juga akan memaksimalkan pengawasan di tempat-tempat yang dianggap rawan, serta memastikan koordinasi yang baik dengan pemangku kepentingan terkait. Langkah ini diharapkan dapat mengurangi potensi konflik dan menjaga integritas pemilu.

Seluruh personel di Polres HSU juga telah diberikan pelatihan khusus terkait tugas pemilu, protokol keamanan, dan penanganan situasi darurat. Ini merupakan upaya serius dari Polres HSU untuk menjaga situasi yang aman dan tertib selama proses pemilihan berlangsung. (nov/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Baru Menjabat, Kapolres HSU Kunjungi Setiap Polsek
Iklan