Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
OLAHRAGA

Allstar Kalsel Dukung
Timnas di PD Surabaya

×

Allstar Kalsel Dukung<br>Timnas di PD Surabaya

Sebarkan artikel ini
ALLSTARS : Dukung Timnas U17 di Piala Dunia. (Kp/nafarin fauzy)

Banjarmasin,KalimantanPost.com – Dengan dukungan PT Bangun Banua, Bank Kalsel dan Dispora Kalsel, Allstar Kalsel FC berangkat ke Surabaya selama 4 hari tgl 8 sd 11 Nopember 2023.

Ketua Umum Allstar Kalsel, H Jumansyah menjelaskan di Banjarmasin Minggu (5/11/2023) di Surabaya akan bertanding sepakbola dengan Allstar WonoOyo Surabaya dan Peradi FC tgl 8 dan 9 Nopember 2023 di Stadion Bogowonto.

Tanggal 10 Nopember bertepatan Hari Pahlawan Allstar Kalsel akan mendukung Timnas U17 Indonesia di Stadion Bung Tomo yang bertanding dengan Equador dalam Piala
Dunia Sepakbola U17.

Wujud dukungan Allstar Kalsel, ikut menonton langsung laga Indonesia dg Equador pada tgl 10 malam dengan memberikan semangat. ‘’Momentum Piala Dunia U17 di Surabaya, merupakan sebuah kesempatan luar biasa menyaksikan Timnas berlaga menghadapi tim-tim elit dunia. Mungkin pada empat atau lima tahun kedepan, kita tidak bisa lagi
menjadi tuan rumah laga Piala Dunia,’’ kata Juman.

Menurut Juman yang didampingi legenda Allstars Kalsel, Yuyu Rahmat Mulyana, Allstar Kalsel sebagai tim sepakbola sudah malang melintang bertanding ke berbagai provinsi di Indonesia mulai tahun 2017. Lawan tanding yang sudah dijajal adalah legenda Timnas Indonesia di lapangan Simprug Pertamina Jakarta.

Allstar PSM Makasar di Makasar dan tim-tim allstar lainnya seperti DKI Jakarta, Surabaya, Sidoarjo, Lamongan, Malang, Gresik, Madura, Bali, Bandung, Tangerang, Tangerang Selatan dan masih banyak yang lainnya.

Berbagai prestasi telah diraih allstar Kalsel dengan memenangkan pertandingan di berbagai provinsi dan juga di Kalimantan Selatan.

Allstar Kalsel telah berhasil mengharumkan nama banua di luar Kalsel termasuk di dalam daerah dengan menjuarai berbagai turnamen termasuk dua kali juara turnamen Paman Birin cup U45.

Misi allstar Kalsel mengharumkan nama banua, dan menggelorakan semangat berolahraga dan berprestasi terus berlanjut. Kali ini dengan berangkat dan bertanding ke Surabaya.

Baca Juga:  Angkat Squat 300 Kilogram Atlet 19 tahun Berhasil Selesaikan Tantangan Ketum KONI Kalsel

Allstar mengucapkan terima kasih kepada PT Bangun Banua, Bank Kalsel, Dispora Kalsel dan Pak Rizal Akbar yang telah membantu keberangkatan ke kota Pahlawan. Doa masyarakat Kalsel juga sangat diharapkan agar Allstar tetap bisa terus berprestasi.

Kehadiran Allstar sejalan dengan spirit meningkatkan kebugaran masyarakat. Meski usia lanjut kebugaran harus dijaga agar produktivitas tetap tinggi.

Pemain Allstar Kalsel yang berangkat Edi Susanto, Yuyu Rahmad, Juman, Tarmiji, Mulyani, Rusdianoor, Suryani Aliansyah, Petrus, Supri, Arif Madiafri, Zahlul, Yulfinizar, Pardi, Aspianoor, Aulia, Gejali dan Akang. Kesemuanya merupakan pemain senior.(nfr/k-9)

Iklan
Iklan