Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Apresiasi Konsumen Loyal, Honda Hadirkan Program Cek Rangka Gratis

×

Apresiasi Konsumen Loyal, Honda Hadirkan Program Cek Rangka Gratis

Sebarkan artikel ini
Talk Show - Sales Force Management Honda Trio Motor, Rahmad Dani saat mengisi talk show di gelaran Banjarmasin Autoshow Chapter 2023 di Atrium Duta Mall Banjarmasin. (KP/Opiq)

Banjarmasin, KP – PT Astra Honda Motor (AHM) telah merilis New Honda Scoopy yang kini hadir dengan warna dan striping baru. Beragam pilihan warna baru hadir pada New Honda Scoopy Stylish dan juga Prestige yang
menghadirkan pilihan warna yang semakin fresh dan juga modern. Pada varian Stylish kombinasi warna baru Stylish Green melengkapi pilihan warna Stylish Red yang sudah ada sebelumnya.

Di Kalimantan Selatan (Kalsel) sendiri, Honda Scoopy masih menjadi motor matic yang paling diminati masyarakat. Hal tersebut diungkapkan Sales Force Management Honda Trio Motor, Rahmad Dani dalam talk show di gelaran Banjarmasin Autoshow Chapter 2023 di Atrium Duta Mall Banjarmasin, Minggu (12/11/2023).

“Dan untuk memastikan kenyamanan pecinta skutik unik dan ikonik ini, AHM juga menambah masa garansi rangka baru, dari semula satu tahun menjadi lima tahun. Tanpa batas jarak tempuh berapa kilometer yang telah dijalani,” ujar pria yang sering disapa Dani ini.

Garansi rangka 5 tahun ini, lanjut Dani, sebagai apresiasi kepada seluruh konsumen loyal Honda, sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman tanpa rasa khawatir saat dikendarai.

“Garansi rangka 5 tahun ini terhitung mulai pembelian 25 Oktober 2023 motor Honda tipe apapun,” terangnya.

Kemudian Dani menambahkan, bagi konsumen yang telah membeli motor Honda sebelum tanggal 25 Oktober 2023 agar tidak merasa khawatir, karena pihaknya akan memberikan layanan Cek Rangka Gratis.

“Program Cek Rangka Gratis ini bisa dilakukan di seluruh bengkel resmi Honda. Jadi, konsumen yang merasa ragu dengan rangka motornya bisa langsung melakukan pengecekan di bengkel resmi atau AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) terdekat,” timpal Dani.

Tak hanya itu, selain garansi rangka 5 tahun, ternyata Honda juga memberikan garansi mesin yang sebelumnya 3 tahun atau 30.000 kilometer, sekarang menjadi 3 tahun atau 36.000 kilometer.

Baca Juga:  Lomba Cover Dance Kpop di Trio Motor Buntok

“Kemudian juga ada garansi PGM-FI (Programed Fuel Injection) yang sebelumnya garansi 5 tahun atau 50 kilometer, sekarang menjadi 5 tahun atau 60 kilometer. Jadi, jangka waktu tetap sama, tapi jarak tempuhnya yang ditambah,” bebernya.

Selain itu, lanjut Dani, ada juga garansi kelistrikan yang semula 1 tahun atau 10.000 kilometer, sekarang jadi 1 tahun atau 12.000 kilometer.

“Semua ini kita persembahkan sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen loyal Honda. Kami juga ingin meyakinkan agar tidak ada keraguan lagi untuk memilih sepeda motor Honda,” pungkasnya.

Sebagai informasi, event Banjarmasin Autoshow Chapter 2023 di Duta Mall yang diikuti sejumlah perusahaan otomotif di Kalsel ini dihelat mulai 10 hingga 19 November 2023, dengan menghadirkan produk-produk otomotif unggulan baik roda dua maupun roda empat. (Opq/KPO-1)

Iklan
Iklan