Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
SELEBRITAS

Bintang Pop Victoria Beckham Rilis Kaus Terinspirasi Candaan Suami

×

Bintang Pop Victoria Beckham Rilis Kaus Terinspirasi Candaan Suami

Sebarkan artikel ini
Kaus bertuliskan "My Dad Had a Rolls-Royce" yang dirilis Victoria Beckham.(Kalimantanpost.com/Antara)

JAKARTA, Kalimantanpost.com – Bintang pop “Spice Girls” Victoria Beckham merilis kaus oblong berwarna putih dengan tulisan slogan “My Dad Had a Rolls-Royce,” yang terinspirasi oleh candaan antara dia dan suaminya David Beckham yang ditampilkan dalam serial dokumenter Netflix yang sangat populer “Beckham”.

Ditulis laman People, Jumat (17/11), desainer berusia 49 tahun ini merilis kaus ini merujuk pada pengakuan Victoria, di mana dia mengklaim bahwa dia dan David berasal dari “keluarga kelas pekerja”.

Namun David dalam dokumenter tersebut merasa tidak terima dan menyela dengan bercanda menuntut agar dia mengatakan yang sebenarnya tentang masa kecilnya.

“Jujur. Di mobil apa ayahmu mengantarmu ke sekolah?” David bertanya di klip itu. Victoria memikirkan jawabannya sebelum mengaku ayahnya mengendarai Rolls-Royce di tahun 80-an.

Adegan itu menjadi viral di media sosial karena menunjukkan sisi menarik dari pasangan berpengaruh tersebut.

Victoria mempromosikan kemeja barunya yang dijual seharga $150 (Rp 2,3 juta) di situs web label victoriabeckham.com tersebut di Instagram dan TikTok, di mana dia bertanya kepada pengikutnya bagaimana mereka sampai ke sekolah.

Berdasarkan deskripsi web tersebut, kaus ini berbahan 100 persen katun organik lembut dan didesain dengan jahitan bahu yang diturunkan dan garis leher kru klasik, pakaian ini memiliki ukuran yang pas dan bernuansa halus.

“Aku tidak bisa melawannya lagi, ya ayahku mengantarku ke sekolah dengan mobil Rolls Royce!” Tulisannya sambil memberikan kecupan yang ditandai pada akun David Beckham pada caption video TikToknya.

Ini bukan pertama kalinya David memberi candaan pada istrinya Victoria.

Awal bulan ini, David dengan bercanda mengolok-olok pasangannya karena kelelahan dari rutinitas pagi mereka, dia mengunggah foto istrinya berbaring di lantai, telentang di samping treadmill.

Baca Juga:  Jungkook BTS - Usher Berkolaborasi Bikin Remix Lagu "Standing Next To You"

“Bukan karena istri saya dramatis atau apa pun, tapi inilah yang terjadi pagi ini,” tulis atlet sepak bola tersebut juga menambahkan emoji memutar mata dan GIF dengan kalimat berputar, “aku ingin tidur siang”.

Namun pada akhirnya, ada banyak cinta di antara pasangan yang telah menikah sejak 1999 dan berbagi empat anak, tiga putra Brooklyn, Romeo dan Cruz serta seorang putri Harper. (Ant/KPO-3)

Iklan
Iklan