Iklan
Iklan
Iklan
EKONOMI

Gencar Sosialisasikan Garansi Rangka 5 Tahun Honda

×

Gencar Sosialisasikan Garansi Rangka 5 Tahun Honda

Sebarkan artikel ini
Garansi Rangka - PIC Sales Force Management Trio Motor, Rahmad Dani saat menyampaikan materi garansi rangka 5 tahun. (KP/Dok. Trio Motor)

Banjarmasin, KP – PT Permodalan Nasional Madani (PNM) menggelar program kegiatan Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) Akbar 2023 yang bertempat di Gedung Chandra di jalan Belitung Darat pada 22 November 2023.

Tak ingin ketinggalan, PT Trio Motor selaku Main Dealer resmi Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah turut berpartisipasi untuk mendukung kegiatan yang dihadiri oleh ribuan orang, yang merupakan klien dari PNM cabang Banjarmasin.

Dengan kehadiran Garansi Rangka 5 Tahun Honda terhitung sejak tanggal 25 Oktober 2023 lalu, PT Trio Motor memiliki kewajiban untuk mensosialisasikan agar masyarakat serta konsumen
setia Honda dapat mengetahui adanya informasi ini.

Maka dari itu, PT Trio Motor memiliki segmen tersendiri untuk memaparkan materi yang diselipkan dalam agenda PNM kali ini.

Materi garansi rangka selama 5 tahun disampaikan langsung oleh PIC Sales Force
Management Trio Motor, yakni Rahmad Dani. Ada beberapa materi yang disampaikannya seputar
garansi rangka 5 tahun ini.

“Honda menawarkan garansi rangka yang awalnya satu tahun menjadi lima tahun tanpa batasan jarak tempuh. Garansi rangka juga berlaku untuk semua tipe sepeda motor Honda tanpa terkecuali,” ungkap Dani.

Dani juga menambahkan bahwa para pelanggan yang melakukan pembelian sepeda motor Honda sebelum tanggal 25 Oktober juga dapat melakukan pengecekan rangka di AHASS tanpa
dipungut biaya.

“Bagi para konsumen yang sudah melakukan pembelian sepeda motor Honda
sebelum tanggal 25 Oktober juga dapat melakukan pemeriksaan rangka di AHASS terdekat tanpa dipungut biaya, karena kami juga menyediakan Program Layanan Cek Rangka Gratis,” ucap Dani.

Menurutnya, konsumen Honda tidak perlu khawatir dengan isu yang beredar akhir-akhir ini
karena seluruh produk Honda sudah dilakukan uji produk, serta periode baru masa garansi rangka 5 tahun, serta perpanjangan jarak tempuh pada garansi komponen injeksi PGM-FI, mesin dan kelistrikan.

Baca Juga:  Para Pemenang Festival Vokasi Satu Hati Tingkat Regional KalselTeng

“Ini adalah bentuk tanggung jawab sekaligus apreasiasi atas kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap sepeda motor Honda,” imbuh Dani. (Opq/K-1)

Iklan
Iklan