Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BANUA KITAKotabaru

Pelepasan Pesawat Kertas Tandai Launching Calender Of Event Kotabaru 2024

×

Pelepasan Pesawat Kertas Tandai Launching Calender Of Event Kotabaru 2024

Sebarkan artikel ini
KP/Andi

Kotabaru, KalimantanPost.com – 19 November 2023, Launching calender of event Kabupaten Kotabaru 2024, ditandai dengan penerbangan pesawat kertas, menjadwalkan berbagai event pariwisata yang akan digelar di tahun 2024 nanti, oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru H.Said Akhmad,MM yang digelar Dinas Pariwisata, pemuda dan olahraga kotabaru, dihibur dengan penampilan guest star dari jogja, Felix irwan disiring laut Kotabaru, dihadiri selsin Sekdakab H. Said Akhmad Assegaf, ada juga Muhammad Noor,SKM.,MM kepala bidang pemasaran pariwisata dinas
pariwisata provinsi kalsel, serta Kepala SKPD lingkup pemerintah kabupaten kotabaru.

Sekretaris Daerah mengatakan Apresiasi kepada dinas pariwisata, pemuda dan olahraga, para pegiat seni, serta seluruh pihak yang terlibat sehingga launching kalender event ini dapat terlaksana.Tahun depan, sebanyak 27 event seni, budaya, olahraga dan ekonomi kreatif akan terselenggara demi memperkuat posisi Kabupaten Kotabaru sebagai salah satu surga destinasi wisata dan budaya yang patut diperhitungkan di indonesia maupun dunia.

Kalender of event 2024 kedepan dilandasi pada prinsip pembangunan berkelanjutan untuk meningkatkan Kunjungan wisatawan serta pemberdayaan EKONOMI KREATIF di bumi Saijaan. Kalander of kalender harus di kemas unik dan menarik serta atraktif, untuk memberikan saijaan wisata yang berkualitas.

Oleh sebab itu, saya meminta dukungan, kerjasama dan kolaborasi semua pihak, termasuk pelaku pariwisata dan seluruh Masyarakat agar seluruh event pariwisata di tahun 2024 nanti dapat kita selenggarakan dengan lancar dan sukses.

Dengan di launching nya calender of event Kabupaten Kotabaru tahun 2024 ini tentunya akan memberikan ruang bagi para pegiat acara dan festival dalam mempromosikan keragaman acara. Memperlihatkan inovasi baru hingga menjaga ekosistem seni budaya dan kreatif untuk tetap berkelanjutan, Ujar Sekda.

Baca Juga:  Berhasil Turunkan Prevalesi Stunting, Pj Bupati Apresiasi TPPS Batola

Acara Dilanjutkan dengan penampilan felix irwan yang disambut antusias ribuan penonton yang memadati siring laut kotabaru. (and/K-6)

Iklan
Iklan