Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Tengah

Pemkab HST Beri Pembekalan Buat 211 PNS Jelang Purna Tugas Diberi

×

Pemkab HST Beri Pembekalan Buat 211 PNS Jelang Purna Tugas Diberi

Sebarkan artikel ini
Bupati HST H Aulia Oktafiandi membuka perbekalan yang buat Pegawai Negeri Sipil menjelang purna tugas tahun 2024. (Kalimantanpost.com/Humas Pemkab HST)

BARABAI, Kalimantanpost.com -Sebanyak 211 Pegawai Negeri Sipil menjelang purna tugas tahun 2024 mengikuti perbekalan yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (Pemkab HST) melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten HST di Aula Bappelitbangda setempat. Selasa (14/11/2023).

Acara perbekalan dibagi dua, angkatan pertama berjumlah 106 orang dan angkatan kedua 105 orang tersebut dibuka oleh Bupati HST H Aulia Oktafiandi, turut berhadir Kepala BKPSDMD dan Pimpinan Bank Kalsel Cabang Barabai beserta jajaran.

Bupati Aulia mengatakan, secara pribadi dan atas nama Pemkab HST memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdiannya selama puluhan tahun dan sebentar lagi di tahun 2024 kemungkinan besar akan mempunyai rutinitas baru.

“Dimana hasil Pembangunan yang ada sekarang di Kabupaten yang kita cintai ini ada andil atau kontribusi dari anda semua, meskipun tidak secara langsung,” ucapnya

Melalui pembekalan Purna Tugas PNS ini, Bupati berharap kepada PNS yang akan purna tugas bisa saling sharing pendapat untuk mengisi pensiun yang akan dijalani. Untuk membuka wawasan dalam mengisi pensiun, dan bagaimana menyiapkan mental bekal kita.

“Bijaklah untuk merencanakan masa pensiun kita, pikirkan keluarga kita, anak istri kita yang tentunya mereka yang akan menemani masa tua kita,” pesan Bupati.

Aulia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan perhargaan setinggi-tingginya atas dharma bakti selama puluhan tahun ikut serta dalam membangun kab HST.

“Semoga usaha kita bersama ini dinilai sebuah amalan yang diterima oleh Allah SWT,” ucap Bupati.

Sementara Kepala BKPSDMD Kab HST Wahyudi Rahmad menyampaikan tujuan Pembekalan agar para PNS di Kab HST yang akan memasuki masa pensiun atau purna tugas mendapat ilmu yang bermanfaat untuk tetap berkarya dengan berwira usaha ketika memasuki purna tugas.

Baca Juga:  Buka Pelatihan APIP, MujiyatTegaskan ASN Harus Berakhlak

Kegiatan dilaksanakan selama dua hari. Angkatan pertama pada tanggal 9 November 2023 dan hari ini angkatan kedua pada 14 November 2023. (Ary/KPO-3)

Iklan
Iklan