Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE

Sekolah Al-Falah Diserang Israel, 20 Warga Palestina Tewas

×

Sekolah Al-Falah Diserang Israel, 20 Warga Palestina Tewas

Sebarkan artikel ini
Arsip foto - Anak-anak pengungsi terlihat di dalam sekolah yang berafiliasi dengan UNRWA, di selatan Jalur Gaza pada 23 Oktober 2023. (Kalimantanpost.com/Antara/Xinhua)

PALESTINA, Kalimantanpost.com – Sejumlah warga Palestina tewas dan terluka akibat serangan bom Israel pada Jumat (17/11/2023) waktu setempat yang menargetkan sebuah sekolah di Kota Gaza yang menampung warga yang mengungsi, demikian menurut Palestine TV

Lebih dari 20 orang tewas dan 100 lainnya terluka dalam pengeboman sekolah Al-Falah yang menampung warga yang mengungsi di kawasan Zeitoun Kota Gaza selatan, menurut saluran yang berafiliasi dengan Otoritas Palestina, yang berbasis di kota Ramallah, Tepi Barat.

Belum ada tanggapan dari Israel mengenai berita tersebut.

Sebelumnya pada Jumat, Palestine TV mengumumkan kedatangan 120 jenazah dari Gaza dan Gaza Utara ke Rumah Sakit Indonesia di Jalur Gaza utara.

Sejak Israel mulai memborbardir Gaza pada 7 Oktober, sebanyak 11.500 warga Palestina tewas, mencakup 7.800 perempuan dan anak-anak, dan lebih dari 29.200 lainnya mengalami luka-luka, menurut data terbaru.

Selain itu blokade Israel juga membuat Gaza terputus dari bahan bakar, listrik dan persediaan air, dan mengurangi pengiriman bantuan hingga hanya sejumlah kecil. Sementara itu, korban tewas di Israel mencapai sekitar 1.200 orang, menurut data resmi. (Ant/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Desmond J Mahesa Akan Dimakamkan di Karawang
Iklan