Banjarmasin Gandeng Mahasiswa ULM Bicara Layanan Publik Terbaik

Banjarmasin Kalimantanpost.com – Banjarmasin terus berbenah dalam layanan di setiap lini. Setidaknya harapan ini dikemukakan Pemerintah Kota Banjarmasin dalam mendukung program peningkatan layanan publik.

Terlebih ‘Kota Seribu Sungai’ baru saja meraih penghargaan atas Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) dari Kemenpan RB Republik Indonesia.

Diskominfotik Kota Banjarmasin bersama Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin merangkul puluhan mahasiswa dalam Forum Komunikasi Masyarakat (FKM) yang digelar di ULM Banjarmasin, Senin (27/11/2023).

Tujuan kegiatan tersebut dalam rangka mendorong partisipasi mahasiswa dalam peningkatan pelayanan publik di Kota Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 8,548

Menurut Kepala Diskominfotik Banjarmasin, Windiasti Kartika, melalui peran aktif para mahasiswa, ide-ide segar dan kreatif dapat tergali. “Melalui FKM, kami berusaha menarik ide dan aspirasi masyarakat dari para mahasiswa di ULM Banjarmasin,” ungkap Windi usai kegiatan.

Momentum ini juga menjadi tempat bagi Kota Banjarmasin, yang baru saja meraih penghargaan atas Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) dari Kemenpan RB Republik Indonesia.

“Meski telah meraih prestasi, kami tidak berpuas diri. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan publik,” ujar Windi.

Peningkatan ini menjadi fokus utama, mengingat beberapa entitas seperti Rumah Sakit, Dinas Sosial, dan Kecamatan Banjarmasin Utara telah dinobatkan sebagai yang terbaik dalam pelayanan publik.

“Kami terus berupaya agar masyarakat merasa nyaman tinggal, berobat, dan berusaha di Kota Banjarmasin. Pemerintah kota harus terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutup Windi. (Diskominfotik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya