Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITAKotabaru

Sayed Ja’far Lantik Camat Pulaulaut Selatan dan Pengawas Kecamatan

×

Sayed Ja’far Lantik Camat Pulaulaut Selatan dan Pengawas Kecamatan

Sebarkan artikel ini
KP/Andi

Kotabaru, KalimantanPost.com – Bupati Kotabaru Melantik Pejabat Administrator dan Pengawas di Kecamatan Pulau Laut Selatan, setelah menempuh perjalanan dari Kota Kabupaten melewati jalur darat, selama 2 jam.

Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Pulau Laut Selatan, Rabu (20/12/2023) pekan lalu tersebut, dihadiri oleh Asisten I Setda Kotabaru, H. Minggu Basuki, Kepala SKPD Kotabaru, Kepala BKPSDM Kotabaru, Para Kepala Desa dan Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Organisasi Kemasyarakatan Kecamatan Pulau Laut Selatan.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH Melantik Burhanuddin, S.Pd. SD sebagai Camat Pulau Laut Selatan dan Gamsi, S. Pd Kasi Pelayanan serta Apriansyah, SAP sebagai Kasubbag Umum Kepegawaian.

Bupati Kotabaru berpesan kepada Camat agar lebih meningkatkan profesionalisme kerja dan pelayanan publik.

“Pelantikan yang kita laksanakan hari ini selain untuk meningkatkan kinerja dan pengembangan karier, pemenuhan kebutuhan organisasi dan pengembangan kompetensi
pegawai negeri sipil, juga diharapkan dapat memaksimalkan peran pelayanan dan pembangunan kepada masyarakat dalam menunjang pelaksanaan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Kotabaru, terutama di Kecamatan Pulau Laut Selatan ini.

Selain itu, diharapkan kepada Camat dan Pejabat yang baru saja dilantik agar menjalin sinergitas yang baik dengan seluruh desa yang ada dibawah administrasi kecamatannya, sehingga menciptakan pelayanan yang baik terhadap Masyarakat.

Jabatan yang dipercayakan jangan sampai di salah gunakan melainkan benar-benar dijaga dan dijalankan dengan baik dan benar, serta penuh rasa tanggung jawab dan selalu berdasarkan pada peraturan perundang-perundangan yang berlaku. Bangunlah etos kerja yang baik disertai disiplin dan profesionalisme sebagai aparatur sipil negara, sehingga mampu membawa suatu keberhasilan dalam pembangunan daerah, terpenting agar bisa lebih memajukan Kecamatan Pulau Laut Selatan,” tandas Bupati. (and/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Sosialisasi B2SA di SMA Negeri 1 Paringin
Iklan