Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

BRI Salurkan Paket Sembako untuk Korban Banjir di Muara Teweh

×

BRI Salurkan Paket Sembako untuk Korban Banjir di Muara Teweh

Sebarkan artikel ini
IMG 20240122 123049
BANTUAN BANJIR - BRI Branch Office (BO) Muara Teweh saat mendistribusikan bantuan paket sembako kepada warga korban banjir di Kelurahan Lanjas dan Melayu. (Kalimantanpost.com/Repro Humas BRI)

MUARA TEWEH, Kalimantanpost.com – BRI Regional Office (RO) Banjarmasin melalui BRI Branch Office (BO) Muara Teweh mendistribusikan bantuan tanggap bencana bagi warga terdampak banjir di Kota Muara Teweh, Barito Utara, Kalimantan Tengah lewat Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli.

Ratusan paket sembako disalurkan kepada warga terdampak banjir selama dua hari berturut-turut, pada Sabtu dan Minggu, tanggal 20 dan 21 Januari 2024, kemarin.

Iklan

Penyaluran paket sembako langsung dipimpin Regional Funding and Retail Transaction Banking Head, M.Taofik Hidayat dan Brand office Head, Miftahul Masyhuri.

“Banjir di Kota Muara Teweh terus terjadi sampai hari keenam. Menanggapi hal itu, kami langsung menurunkan tim untuk memberikan bantuan bagi korban banjir di sana,” kata Brand Office Head, Miftahul Masyhuri, melalui siaran pers, Senin (22/1/2024).

Dia mengatakan, bantuan-bantuan yang disalurkan berupa paket makanan cepat saji, paket sembako dan yang lainnya.
Bantuan diserahkan langsung oleh pekerja BRI melalui Unit Kerja BRI terdekat dengan wilayah bencana.

IMG 20240122 123135

“BRI bergerak cepat memberikan bantuan bagi warga terdampak. Kami juga memastikan, masyarakat yang terdampak di seputaran Kota Muara Teweh mendapatkan bantuan yang dapat meringankan beban mereka,” ujarnya.

BRI juga bekerja sama dan berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk bersinergi dalam menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir sebagai upaya meringankan beban masyarakat.

Miftahul Masyhuri menegaskan, BRI sebagai salah satu BUMN terbesar di Indonesia, melalui program BRI Peduli selalu turut berperan aktif dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena bencana.

“Kami pastikan BRI selalu aktif dan bergerak cepat menyalurkan berbagai bantuan bagi warga terdampak bencana yang melanda beberapa wilayah di Indonesia,” terangnya.

Menurutnya lagi, hal tersebut merupakan bentuk kepedulian dan ketulusan BRI kepada masyarakat yang terkena musibah agar dapat segera pulih dan bangkit lagi.

Baca Juga :  Harga Emas Antam Turun

“BRI juga mengapresiasi warga masyarakat yang telah dengan sigap bahu membahu, secara swadaya ikut mengantarkan bantuan agar bantuan BRI tersebut segera dapat diterima para korban banjir,” tutupnya. (Opq/KPO-1)

Iklan
Space Iklan
Iklan
Ucapan