Komisi I DPRD Kalsel Terima Kunjungan DPRD Jatim Terkait Komparasi Kesiapan

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menerima kunjungan kerja dari Komisi A DPRD Provinsi Jawa Timur (Jatim) pada Kamis, (18/1/2024).

Rombongan wakil rakyat Jawa Timur itu diterima langsung oleh Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kalsel, Dra. Hj. Rachmah Norlias didampingi oleh Wakil Ketua Komisi I, Siti Noortita Ayu Febria R, dan Sekretaris Komisi I, H. Suripno Sumas, S.H., M.H.

Ketua Komisi A DPRD Provinsi Kalsel, Adam Rusydi, selaku pimpinan rombongan mengutarakan maksud dari kunjungan kerja tersebut. Yakni, dalam rangka komparasi terkait kesiapan Pemilu dan Pilkada.

Berita Lainnya

Gunung Gamalama Alami 14 Kali Gempa Vulkanik

1 dari 3,073

“Secara prinsip kami tentu ingin melakukan studi komparasi antara Jatim dan Kalsel. Terkait dengan hubungan dengan mitra kerja, yaitu terkait persiapan pemilu dan pilkada dengan KPU serta Bawaslu,” ujar Adam.

H Suripno Sumas, S.H., M.H. mengatakan pihak DPRD Provinsi Kalsel sebagai mitra kerja dari KPU selalu melakukan koordinasi-koordinasi khususnya terkait kesiapan-kesiapan administrasi hingga keuangan.

“Terkait anggaran, kami Komisi I mendukung sepenuhnya apa yang diminta dan dibutuhkan oleh KPU. Untuk itu, kami berharap pemilu dan pilkada di Kalsel dapat berjalan dengan sebagai mana mestinya,” ujarnya. (Nau/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya