PJ Bupati Saiful Pimpin Musrenbang Kecamatan Tasik Payawan

Kasongan, KP – Pemerintah Kabupaten Katingan, melaksanakan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) di 13 Kecamatan di Katingan, sedangkan PJ Bupati Katingan Saiful memimpin jalannya musrenbang tingkat Kecamatan Tasik Payawan, Senin (29/1/2023) di Petak Bahandang Kecamatan Tasik Payawan.

Dalam musrenbang tingkat Kecamatan Tasik Payawan ini, menyoroti bidang Kecamatan Tasik Payawan, Kesehatan, Pendidikan, Pertanian, Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Komunikasi dan Informatika, Bidang kepemudaan dan olahraga serta bidang sanggar seni budaya.

Berita Lainnya
1 dari 1,685

“Kita berharap, semua bidang berada di tiap desa di Kecamatan Tasik Payawan diusulkan, semoga secara bertahap ada di evaluasi Pemkab Katingan pada Musrenbang tingkat Kabupaten Katingan nantinya, ” sebut Pj Bupati Katingan Saiful.

Tambahnya, segala sesuatunya diusulkan dalam kegiatan musrenbang tingkat Kecamatan ini oleh pihak desa, nantinya akan diusulkan pihak Kecamatan ke Kabupaten Katingan dan dilanjutkan dalam musrenbang tingkat Provinsi Kalteng dan tingkat nasional, ” semoga ada kebijakan dan progr pemerintah yang dapat mengakomodir kepentingan masyarakat umum ini nantinya, ” ungkap Pj Bupati Katinga Saiful.

Dia juga berterimakasih dengan masyarakat melalui pihak desa menyampaikan segala bidang yang harus dipenuhi secara bertahap baik kesehatan, pendidikan, budaya, pekerjaan umum, kesehatan serta bidang komunikasi dan informatikan, ” semoga hal hal ini akan di evaluasi dan akan dilanjutkan dalam program kegiatan pembangunan di Katingan, ” timpalnya. (Isn/K-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya