Polresta Banjarmasin Berikan Pelayanan Prima Kepulangan Jemaah Haul Guru Sekumpul di Pelabuhan Trisakti

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Polresta Banjarmasin melalui Polsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) dan Polsek Banjarmasin Barat memberikan pelayanan kepada para jemaah mengikuti haul ke-19 KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani sebelum mereka meninggalkan Banjarmasin.

Petugas memberikan pengamanan serta pelayanan dengan pembuatan beberapa rest area di beberapa titik jelang pelaksanaan hingga pelayanan arus balik. Ini adalah bentuk dukungan Polresta Banjarmasin terhadap acara Haul Guru Sekumpul.

Selain memberikan rasa aman, pihaknya juga berkomitmen untuk memberikan rasa nyaman kepada para jemaah di sepanjang perjalanan.
Pelayanan yang diberikan setelah para jamaah mengikuti haul ke-19 Guru Sekumpul ini mulai kembali ke daerah masing-masing. Tak terkecuali bagi yang berasal dari luar pulau Kalimantan.

Berita Lainnya
1 dari 3,078

“Kurang lebih ada 209 orang akan berangkat menggunakan KM Hai Da dan KM Dharma Rucita 1 malam ini,” jelas Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito melalui Kapolsek KPL Kompol Boma Wedhayanto Purnomo didampingi Kapolsek Banjarmasin Barat Kompol Aris Munandar, Senin (15/1/2024).

Menurut Boma, pihaknya berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada para jemaah dengan membagikan makanan dan snack gratis.

Selain itu, mereka juga memberikan tempat istirahat bagi yang masih menunggu keberangkatan.

“Kita juga bantu cek pemeriksaan kesehatan bagi jemaah yang memiliki keluhan terhadap kesehatannya
.Bapak Kapolresta Banjarmasin mewanti-wanti untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap para jemaah,” tuturnyq. (Yul/KPO-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya