Iklan
Iklan
Iklan
OLAHRAGA

Aroma Balas Dendam PSM Makassar Versus Bali United

×

Aroma Balas Dendam PSM Makassar Versus Bali United

Sebarkan artikel ini
Pelatih PSM.Makassar Bernardo Tavares. (Kalimantanpost.com/Laman ligaindonesia)

BALIKPAPAN, Kalimantanpost.com – Aroma balas dendam mewarnai duel antara PSM Makassar saat menjamu Bali United FC pada laga pekan ke-25 Liga 1 2023/2024 di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (24/2/2024) pukul 20.00 Wita.

Pasalnya, pada laga pekan ke-8 lalu, tim Juku Eja harus menelan kekalahan 2-3 atas Serdadu Tridatu pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Agustus 2023 silam.

Android

Tidak hanya itu, PSM juga menelan kekalahan dari lawan yang sama pada babak playoff menuju ajang AFC Champions League saat mereka takluk melalui adu tendangan penalti.

Tak heran jika pelatih PSM, Bernardo Tavares menyebut laga ini akan berjalan tak mudah bagi anak asuhnya.

“Pertandingan nanti akan menjadi pertandingan yang sulit dan Bali United menambahkan tim yang kuat dan mereka punya pengalaman,” kata Bernardo Tavares dikutif dari laman resmi Liga Indonesia, Sabtu (24/2/2024).

Meski begitu, pelatih asal Portugal itu berharap pertandingan nanti anak asuhnya bisa meraih kemenangan dan mencetak hasil manis.

“Namun untuk mewujudkan hal ini pemain-pemain harus bekerja keras dan membuat momen saat memegang bola atau tidak, transisi juga set piece karena Bali United cukup bagus dalam momen tersebut,” tambahnya.

Bernardo Tavares juga mengajak suporter setia PSM untuk kembali memberikan dukungan langsung kepada anak asuhnya di laga nanti. “Kehadiran suporter PSM memberikan energi ekstra pada pemain-pemain di lapangan nanti,” ucap Bernardo Tavares lagi.

Yang pasti, dia berharap keberhasilan yang diraih di laga perdana di Stadion Batakan lalu bisa kembali terulang.

Sekadar informasi, di laga perdana PSM di Stadion Batakan pada pekan ke-24 lalu, PSM sukses melibas tamunya Persita Tangerang dengan skor telak 4-0. (ful/KPO-3)

Baca Juga:  Kakanwil Kemenkumham Kalsel Gowes Pagi Bersama Forkopimda Kalsel

Iklan
Iklan