Nidji Rilis Single Terbaru

JAKARTA, Kalimantanpost.com – Grup musik yang mengusung konsep modern rock, Nidji semangat membuka petualangan di awal tahun 2024 dengan merilis sebuah single terbarunya yang berjudul Buang-Buang Waktu.

“Selamat menikmati dunia dan menikmati Buang-Buang Waktu. Audionya sudah bisa kalian dengarkan di seluruh platform musik digital, dan video clip-nya juga sudah bisa kalian tonton di akun Youtube Musica Studio’s,” kata Gitaris Nidji Ariel dalam keterangan resmi di Jakarta, Jumat (9/2/2024).

Single lagu Nidji kali ini diciptakan oleh Guruh Soekarno Putra, legenda yang berpengaruh besar dalam dunia musik Indonesia. Awalnya, ide membawakan lagu ciptaan Guruh tercetus karena pihak Nidji merasa ada kecocokan antara lagu itu dengan karakter Nidji.

Dibalut oleh aransemen musik uplifting terinspirasi dari musik Europe-British, Buang-Buang Waktu adalah representasi ajakan untuk semua orang agar tetap melihat sisi positif dan mensyukuri apa yang telah terjadi.

Berita Lainnya
1 dari 45

“Lagu ini muncul dari buah pemikiran tentang kehidupan yang dijalani banyak orang di luar sana. kadang kita merasa kesal, bingung, dan kecewa sama jalan hidup ini. Meskipun dihadapkan pada kejadian yang tidak sesuai dengan yang kita inginkan, lagu ini menjadi pengingat untuk kita tetap mensyukuri hidup dan melihatnya dengan perspektif lain,” kata Vokalis Ubay.

Terkait dengan tahap pengerjaan waktu, Nidji mengaku menghadapi tantangan untuk memikirkan cara agar karya Guruh yang identik dengan retro vibes, bisa diterima oleh seluruh penggemarnya. Proses pengerjaanya dibantu oleh Heston selaku co producer Nidji pada lagu tersebut.

Sementara terkait konsep video, mereka mengusung konsep video clip yang playful dan fresh, pengerjaannya tidak memakan waktu lama karena proses pengerjaannya dieksekusi oleh tim dari EUIS dan AnR Musica Studio’s.

Nidji berharap melalui lagu itu, masyarakat dapat melakukan sesuatu dengan ikhlas, dan yakin akan ada hal positif yang bisa diambil dan apresiasi dalam kehidupan.

“Jadi apapun harus dilewati dan jangan lupa untuk bersyukur, mengapresiasi sekecil apapun pencapaian, dan menikmati dunia. Kalau nggak ada cobaan, ujian, atau masalah, itu bukan hidup namanya!” ujarnya. (Ant/KPO-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya