Iklan
Iklan
Iklan
HUKUM & PERISTIWA

Polres HST Kunjungi Petugas PPS dan KPPS yang Sakit Saat Pemilu

×

Polres HST Kunjungi Petugas PPS dan KPPS yang Sakit Saat Pemilu

Sebarkan artikel ini
Kapolres Hulu Sungai Tengah (HST) AKBP Jimmy Kurniawan diwakili Kasat Intelkam Iptu Adib R, S.H mengunjungi petugas KPPS dan PPS di daerah Kabupaten HST yang menderita sakit usai melaksanakan tugas di Pemilu 2024 beberapa waktu lalu, Sabtu (24/2). (Kalimantanpost.com/Ary)

BARABAI, Kalimantanpost.com – Kapolres Hulu Sungai Tengah (HST) AKBP Jimmy Kurniawan diwakili Kasat Intelkam Iptu Adib R, S.H mengunjungi petugas KPPS dan PPS di daerah Kabupaten HST yang menderita sakit usai melaksanakan tugas di Pemilu 2024 beberapa waktu lalu.

Kunjungan Kasat Intelkam Polres HST itu didampingi para Polwan Polres HST Sabtu (24/2/2024) ke tempat
Edi Arbain (26 tahun), anggota KPPS (TPS 2) Desa Rantau Keminting Kecamatan LAU Kabupaten HST yang mengalami kelelahan saat penghitungan surat suara dan sempat dirawat di RS Damanhuri Barabai selama tiga hari.

Android

Anjangsana dilanjutkan ke ketempat Maya MF (19), anggota KPPS (TPS 1) Ds. Batang Bahalang Kecamatan LAS Kabupaten HST yang juga mengalami kelelahan saat pembagian surat C Pemberitahuan kepada DPT yang ada di TPS 1 Desa Batang Bahalang dan sempat dirawat di RS Damanhuri Barabai selama dua hari.

Selanjutnya mendatangi Agus (30), anggota PPS Desa Patikalain Kecamatan Hantakan Kabupaten HST yang juga kelelahan pada saat pengantaran kotak suara ke gudang logistik pemilu Kabupaten dan sempat dirawat di Puskesmas Hantakan selama empat hari.

Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K menyampaikan tujuan kegiatan anjangsana adalah untuk mempererat silaturahmi dan sebagai bentuk rasa empati atau peduli dari Polri kepada petugas KPPS dan PPS yang mengalami sakit pada saat pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi dari Polres HST atas terselenggaranya pemilu 2024 di Kabupaten HST yang berlangsung lancar dan damai,” ucapnya.

Dalam kegiatan ini, Polres HST memberikan bingkisan berupa buah-buahan kepada para perwakilan petugas KPPS dan PPS. Tutupnya.(Ary/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Dikeroyok Gara-gara Umpatan Anjing
Iklan