Senam Zumba bersama Masyarakat di Pos Trio Motor Tanjung

TANJUNG, Kalimantanpost.com – Salah satu Pos Trio Motor Tanjung yang bertempat di Kecamatan Muara Uya, Kabupaten Tabalong menggelar kegiatan sehat bersama masyarakat yakni senam zumba di halaman Pos Honda.

Beberapa instruktur senam zumba tampak memandu gerakan senam yang diikuti sekitar 30 peserta yang cukup antusias dan bersemangat. Mereka dengan piawai mengikuti gerakan yang dilakukan oleh para
instruktur.

Tak hanya itu, para peserta senam zumba juga disuguhkan dengan pesona sepeda motor unggulan Honda yang ditampilkan di dalam showroom Pos Honda satu ini.
Bahkan, para peserta juga bisa melakukan perawatan sepeda motor Hondanya sembari mengikuti senam.

Berita Lainnya
1 dari 89

Desi, salah satu peserta senam zumba mengatakan bahwa kegiatan olahraga seperti sangat bermanfaat sekali, terutama untuk menjaga kesehatan tubuh.

“Ya, saya sangat senang Pos Honda Trio Motor Tanjung di Muara Uya ini mengadakan kegiatan senam zumba. Bahkan, kita juga bisa servis motor saat kita ikut zumba.
Saya harap kegiatan menyehatkan seperti ini dapat rutin dilaksanakan,” harap Desi.

Saguh Wiyono, salah satu Supervisor Area Kalimantan Selatan menyebutkan bahwa, dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, pihaknya berharap dapat selalu memberikan dampak positif untuk masyarakat lewat kegiatan-kegiatan yang digelar.

“Semoga kami dapat terus
memberikan manfaat bagi masyarakat melalui berbagai kegiatan yang kami hadirkan,” ucap Saguh. (Opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya