Tokoh Banua HM Taufik Effendie dan Sulaiman Umar Optimis Probowo – Gibran Menang Satu Putaran

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Tokoh Banua sekaligus owner Kalimantan Post HM Taufik Effendie dan Wakil Pimpinan Umum H Troy Satria, Pimpinan Perusahaan H Tedy Perkasa bersama keluarga, serta Pemimpin Redaksi Kalimantan Post dan Online Hj Sunarti, Redped Zainal Aqli serta Wakil Pimpinan Perusahaan Ahmad Rianto menunggu kedatangan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk wilayah Kalimantan Selatan, Sulaiman Umar bersama isteri dan rombongan berkunjung ke rumahnya, Selasa (6/2/2024).

Sekitar pukul 13.00 Wita, Sulaiman Umar bersama rombongan datang dan langsung disambut dengan ramah Taufik Effendie dan keluarga. Kedua pun ngobrol dengan akrab bak seorang ayah dan anak.

Berhubung sudah siang, Taufik Effendi pun mengajak Sulaiman Umar dan rombongan makan siang yang sudah disiapkan. Selama makan, mereka asyik ngobrol tentang banyak hal, termasuk tentang suhu politik yang lagi hangat saat ini.

“Saya sudah sejak lama mengenal Sulaiman Umar dan keluarga,” kata Taufik Effendi dengan ramah.

Dikesempatan itu, Taufik pun mengungkapkan dirinya optimis calon pasangan Capres dan Capres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memenangkan satu putaran.

Usai makan bersama, Sulaiman Umar mengatakan dirinya baru kali pertama berkunjung ke rumah Ayahda HM Taufik Effendi.

“Suatu kehormatan luar biasa bagi saya diberikan waktu berhadir dikediaman beliau. Makanan yang disajikan enak sekali, semoga selanjutnya saya diizinkan kembali bersilaturahmi ke sini,” ucap Sulaiman.

Berita Lainnya
1 dari 3,548

Ditambahkan dia, kedatangannya ini juga bertujuan untuk kebaikan Banua dan secara umum untuk indonesia supaya lebih maju.

“Saya selaku ketua DKD Prabowo – Gibran, koalisi indonesia maju untuk wilayah Kalsel, menjelang masa-masa tenang melakukan silaturahmi ke berapa tokoh-tokoh Banua untuk konsolidasi dan menguatkan posisi tawar kita,” ucapnya.

Ditambahkan Sulaiman, sama dengan Taufik Effendi calon, dirinya juga merasa optimis pasangan Capres dan Capres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memenangkan satu putaran dalam Pemilu 2024 ini.

“Hingga aat ini secara prosentasi dari hasil survei LSI, kita berada di 55,5 persen. Kita targetkan tentu berkatnya dari 2019 Prabowo menang 64 persen,” tegasnya.

Dia pun berharap selama sisa satu minggu terakhir ini saat pencoblosan nanti bisa mencapai taget 65 persen lebih.

“Mudah-mudahan melampaui 2019, walau pun kandidat capres saat ini ada tiga pasang,” tegasnya.

Tentunya, kata doa dari ayahnda Taufik Effendi dan keluarga besar serta masyarakat Banua untuk kemenangan Prabowo – Gibran

“Saya yakin dan percaya Prabowo- Gibran ini nanti menjadi presiden 2024 -2029 dab benar-benar bisa membawa indonesia maju menuju indonesia emas,” tegasnya.

Dikesempatan itu, Sulaiman Umar juga mengatakan dalam perkembangan terakhir di Kalsel mereka sudah melakukan konsolidasi di 13 kabupaten – kota.

“Kemudian fokus kita saat ini di dua kabupaten kota yang jumlah pemilihnya terbanyak yakni di Banjarmasin dan Kabupaten Banjar. Saat ini menguatkan kita semua relawan dan simpatisan untuk turun ke masyarakat. Kita harus bisa merebut hati pemilih, masyarakat khususnya di Banjarmasin dan Kabupaten Banjar,” tegasnya lagi.

Tentunya, lanjut dis, tak melupakan kabupaten.dan kota di Kalsel lainnya. ” Mudahan target dari 13 Kabupaten Kota ini semuanya menang mutlak untuk pasangan Prabowo – Gibran,” tandasnya. (ful/KPO-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya