Iklan
Iklan
Iklan
EKONOMI

Berbagi Ramadhan, Pelindo Sub Regional 3 Kalimantan Salurkan Rp1,3 Milyar ke Masyarakat

×

Berbagi Ramadhan, Pelindo Sub Regional 3 Kalimantan Salurkan Rp1,3 Milyar ke Masyarakat

Sebarkan artikel ini
BERBAGI - PT Pelabuhan Indonesia Sub Regional Kalimantan Regional 3 saat menyalurkan Program Pelindo Berbagi Ramadhan tahun 2024 kepada seluruh perwakilan penerima bantuan. (Kalimantanpost.com/Opiq)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – PT Pelabuhan Indonesia Sub Regional Kalimantan Regional 3 melaksanakan Program Pelindo Berbagi Ramadhan dengan menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

Total bantuan Rp1,3 Milliar di salurkan ke masyarakat guna mendukung pembangunan kawasan kepentingan PT Pelabuhan Indonesia (Persero) yang aman, nyaman dan tentram serta mendukung pembangunan ekonomi masyarakat yang sejahtera khususnya area pelabuhan.

Android

Bertempat di Ruang Rapat Tanjung Perak Kantor PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Sub Regional Kalimantan Regional 3, dilaksanakan kegiatan Penyaluran Program Pelindo Berbagi Ramadhan Tahun 2024 dengan total bantuan sebesar Rp 1.347.500.000 meliputi untuk Bantuan Sembako, Bantuan Takjil dan Santunan Anak Yatim yang langsung diserahkan oleh Sub Regional Head Kalimantan Regional 3 PT Pelabuhan Indonesia (Persero), Sugiono.

Kegiatan ini juga dihadiri Kepala Kantor Kecamatan Banjarmasin Barat Dr. Ibnu Sabil, Kepala Kantor Kelurahan Telaga Biru yang diwakili oleh Sekretaris Kelurahan Telaga Biru Yamani, Kepala Kelurahan Pelambuan Junaidi, General Manager Terminal Petikemas Banjarmasin PT Pelindo Terminal Petikemas Sirin Purnomo, Branch Manager Cabang Trisakti PT Pelindo Multi Terminal Didid Handoko, Manajer Area Kalimantan PT Pelindo Jasa Maritim Joko Suwarno serta seluruh perwakilan penerima bantuan.

Bantuan Program Pelindo Berbagi Ramadhan yang disalurkan pada tahun 2024 dengan total sejumlah Rp 1.347.500.000 oleh PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Sub Regional Kalimantan Regional 3 ini meliputi seluruh Pelabuhan Cabang yang menjadi bagian wilayah kerjanya dengan rincian untuk Pelabuhan Banjarmasin sebesar Rp442.500.000, Pelabuhan Sampit Rp182.500.000, Pelabuhan Kumai Rp182.500.000, Pelabuhan Kotabaru Rp220.000.000, Pelabuhan Batulicin Rp182.500.000 dan Pelabuhan Pulang Pisau Rp137.500.000.

Dalam sambutannya, Dr. Ibnu Sabil menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atas Program Pelindo Berbagi Ramadhan yang telah disalurkan.

Baca Juga:  Terobosan Wujudkan Kota Peduli Kekayaan Intelektual

‘’Dengan kondisi Perusahaan yang aman dan nyaman, harapannya PT Pelabuhan Indonesia (Persero) akan dapat mencapai target yang telah ditentukan, dan dapat memberikan bantuan lebih kepada masyarakat sekitar,’’ ujar Dr. Ibnu Sabil.

Sementara, Sugiono menambahkan dalam sambutannya, bahwa sebagai sebuah perusahaan, PT Pelabuhan Indonesia (Persero) tak pernah lepas dari keberadaan masyarakat yang ada di sekitar lingkungan kerjanya.

“Semakin maju dan besar suatu perusahaan, maka perusahaan itu akan semakin peduli dengan masyarakat yang ada di sekitarnya. Itulah yang kini menjadi pedoman Manajemen PT Pelabuhan Indonesia (Persero) dalam menjalankan roda perusahaan,” ungkap Sugiono. (Opq/KPO-1)

Iklan
Iklan