Iklan
Iklan
Iklan
BanjarmasinTRI BANJAR

Family Gathering ke-51 PT. AM Bandarmasih, Momen Tingkatkan Pelayanan

×

Family Gathering ke-51 PT. AM Bandarmasih, Momen Tingkatkan Pelayanan

Sebarkan artikel ini
acara Family Gathering dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 PT AM Bandarmasih di Jalan A Yani Kilometer 2,5 Kota Banjarmasin, Minggu (3/3/2024). (Kalimantanpost.com/mar)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Kota Banjarmasin yang diguyur hujan sejak Minggu pagi (3/3/2024), tidak menyurutkan kemeriahan acara Family Gathering dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 PT AM Bandarmasih di Jalan A Yani Kilometer 2,5 Kota Banjarmasin.

Bersama Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina, Perwakilan Gubernur Kalimantan Selatan, Suparmi, Komisaris dan Direksi PT. AM Bandarmasih serta karyawan melakukan senam bersama di halaman Kantor PT. AM Bandarmasih.

Android

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina mengatakan ditengah hujan lebat yang sedang menguyur kota Banjarmasin menjadi berkah bagi semua, seperti rezeki yang mengalir dan menjadi selancar ini air yang disalurkan ke rumah pelanggan PT. AM Bandarmasih.

Dirinya berharap PT AM dapat terus meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan.

Menurutnya dengan jumlah pelanggan terbanyak di Kalimantan Selatan sebesar 180.000 lebih, perbaikan instalasi, pipanisasi yang telah dijalankan hingga peremajaan dapat meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan.

Ibnu Sina berharap di akhir masa pemerintahannya dapat meninggalkan warisan perusahaan yang kuat, layanan yang baik serta dapat memberikan keuntungan tidak hanya kepada pemerintah daerah namun juga masyarakat.

Sementara, PLT Asisten 2 Pemprov Kalimantan Selatan, Suparmi mengatakan PT. AM harus terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan dengan meningkatkan kolaborasi baik dengan pemerintah, perusahaan dan masyarakat.

Dengan ini dapat terus meningkatkan layanan air bersih kepada masyarakat hingga 100 persen.

Sebagai kota besar, penyediaan air bersih bakal menghadapi tantangan perubahan iklim, perubahan populasi hingga arus urbanisasi yang bakal mempengaruhi ketersediaan dan sumber air bersih.

Sementara, Dirut PT. AM Bandarmasih, Muhammad Ahdiyat mengatakan cakupan pelayanan air bersih di Kota Banjarmasin telah mencapai 98 persen.

“Sesuai dengan harapan pak wali untuk terus meningkatkan pelayanan, ini kami turunkan dalam program kerja tahunan,” kata M Ahdiyat.

Baca Juga:  Wali Kota Banjarmasin Motivasi Kinerja ASN Jelang Akhir Tahun

Sebagai bentuk penghargaan atas sinergi dan bentuk kepedulian terhadap pelanggan, PT. AM Bandarmasih memberikan penghargaan kepada pelanggan yang melakukan pembayaran tagihan air bersih tercepat.

Pemberian penghargaan ini dilakukan pada puncak peringatan HUT ke-51 PT. AM Bandarmasih pada Senin (4/3/2024).

Sementara di acara Family Gathering, Murjani dan Hadrianto meraih hadiah utama door prize berupa 1 unit sepeda motor.

Pengambilan nomor undian dilakukan oleh Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina dan Plt Asisten 2 Pemprov Kalimantan Selatan, Suparmi.

Murjani usai menerima hadiah utama hanya mengucapkan Alhamdulillah, bisa mendapatkan hadiah utama yang tidak pernah disangka bisa memperolehnya. (mar/KPO-3)

Iklan
Iklan