Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BANUA KITATapin

Harlah IPNU dan IPPNUOrmas Kepemudaan Berikan Penghargaan Ke Petugas Pemilu

×

Harlah IPNU dan IPPNUOrmas Kepemudaan Berikan Penghargaan Ke Petugas Pemilu

Sebarkan artikel ini
PENYERAHAN - Piagam penghargaan kepada petugas pemilu 2024. (KP/Abdillah)

Rantau, KP – Pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Tapin memberikan penghargaan kepada petugas pelaksana Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Apresiasi penghargaan tersebut diserahkan pada acara peringatan Hari Lahir (Harlah) IPNU ke-70 dan IPPNU ke-69 yang berlangsung di Gedung Sekretariat PC NU Kabupaten Tapin, Jumat (01/03/2024).

Ketua PC IPNU Tapin, Muhammad Khairul Huda mengatakan, apresiasi ini sendiri diberikan atas keberhasilan para petugas dalam mensukseskan keberlangsungan Pemilu yang aman dan damai di Kabupaten tapin.

“Peringatan Harlah kali ini kami rangkai dengan pemberian apresiasi kepada beberapa petugas Pemilu sebagai bentuk penghargaan karena telah sukses menyelenggarakan Pemilu dengan lancar,” ucap Khairul Huda.

Tidak hanya itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang selama ini telah mendukung PC IPNU dan IPPNU Kabupaten Tapin dalam setiap menjalankan berbagai program organisasi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah (Pemda), Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tapin serta semua pihak yang telah membantu dan membimbing IPNU dan IPPNU,” tuturnya.

“Semoga momentum Harlah ini IPNU dan IPPNU bisa menjadi organisasi yang berkembang, khusunya bagi kita di pimpinan cabang Kabupaten Tapin,” pungkasnya.

Sementara Aspem Kesra Setda Tapin Zainal Abidin menyampaikan atas nama pemerintah Kab Tapin bangga dan salut kepada IPNU dan IPPNU telah memberikan penghargaan kepada petugas penyelenggara pemilu 2024 yang sudah selesai digelar.

“Berharap keberadaan IPNU dan IPPNU ada harlah tahun ini, Kedepan menjadi lebih baik dan terus berbuat baik untuk ummat bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia,” tuturnya.

kegiatan Harlah IPNU ke-70 dan IPPNU ke-69 yang bekerjasama dengan Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) kali ini dihadiri Ketua MUI Tapin, KH Hamdani, Perwakilan Dispora Tapin, Polres Tapin, Kodim 1010 Tapin dan beberapa organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Tapin. (abd/rel/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Belasan Peserta Ikuti Seleksi Duta Baca
Iklan