Iklan
Iklan
Iklan
BanjarbaruTRI BANJAR

Landasan Ulin Tengah Unjuk Inovasi Lomba Kelurahan

×

Landasan Ulin Tengah Unjuk Inovasi Lomba Kelurahan

Sebarkan artikel ini
INOVASI- Kelurahan Landasan Ulin Tengah, Kecamatan Liang Anggang, berhasil menciptakan beberapa inovasi yang mumpuni dalam lomba Kelurahan Tingkat Kota Banjarbaru. (KP/Devi)

Banjarbaru,KP– Kelurahan Landasan Ulin Tengah, Kecamatan Liang Anggang, berhasil menciptakan beberapa inovasi yang mumpuni dalam lomba Kelurahan Tingkat Kota Banjarbaru.

Lurah Landasan Ulin Tengah, Faisal Rizal, menyampaikan ada beberapa indikator pelayanan digital dan indikator pemberdayaan masyarakat yang berkolaborasi dengan Tim Penggerak PKK, Karang Taruna, dan Forum RT/RW.

Android

“Beberapa inovasi kami diantaranya BAIMAN atau Barcode Informasi Hasan Pian, KASIH KAKA atau Komunitas Aksi Kebersihan untuk Kenyamanan dan Keindahan, JUMBA atau Jumat Berbagi,” katanya.

Faisal menyebutkan jika Kelurahan Landasan Ulin Tengah juga mempunyai inovasi yang sangat berkontribusi untuk meringankan beban anak yatim dan lansia.

“Kita juga memiliki inovasi GEMAS atau Gerakan Membantu Anak Yatim dan Lansia, Alhamdulillah gerakan kami ini berjalan dengan baik dan lancar dan semoga mendapatkan ridho dari Allah SWT,” imbuhnya.

Kemudian Lurah murah senyum ini juga memaparkan inovasi GENCAR, yaitu Gerakan Lancar Membaca, yang mana tujuan gerakan ini untuk menghilangkan buta huruf di Landasan Ulin Tengah.

“Kami berharap masukan, arahan dan saran-saran bagi Kelurahan Landasan Ulin Tengah agar bisa menjadi lebih baik lagi dan semakin JUARA,” tutupnya. (Dev/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Virus Covid-19 Varian Delta Belum Terdeteksi di Banjarbaru
Iklan