Iklan
Iklan
Iklan
Barito Kuala

Mujiyat Janji akan Kawal Proposal Bantuan Masjid

×

Mujiyat Janji akan Kawal Proposal Bantuan Masjid

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Batola Mujiyat S.Sn. M.Pd menyerahkan bantuan masjid sebesar dari Pemkab Batola, Bank Kalsel dan PT Talenta Bumi. (Kalimantanpost.com/Repro humaspemkabhst)

BATOLA, Kalimantanpost.com – Pj Bupati Mujiyat, SSn, MPd berjanji akan mengawal proposal bantuan masjid kepada Gubernur Kalsel. Hal itu disampaikan dalam safari Ramadhan dan buka bersama di Masjid Al Mujahidin, Desa Tinggiran Dua Kecamatan Mekarsari, Kabupaten Barito Kuala, Jumat (29/3/2024).

Di Masjid Al Mujahidin, Mujiyat menyerahkan bantuan uang tunai sebesar Rp 25 juta dari Pemkab Barito Kuala Rp 10 juta dari Bank Kalsel dan 10 juta dari PT Talenta Bumi, sehingga total menjadi 45 juta rupiah.

Android

Dalam kesempatan itu Mujiyat juga mengatakan Safari Ramadhan ini diharapkan menjadi perekat hubungan antara pemerintah daerah dengan masyarakat dalam bentuk kegiatan bersilaturahmi dan berkomunikasi.

“Selain itu juga diharapkan menjadi wadah penyampaian informasj pembangunan dari pemerintah ke masyarakat maupun sebaliknya dari masyarakat ke pemerintah” ujarnya.

Ditambahkan dia, ada tiga masjid yang akan dihibahkan, kepada Gubernur Kalsel, yang pertama Masjid Intiqalul Hasanah Desa Sungai Punggu, kedua Masjid Miftahul Jannah Dsa Jejangkit Barat dan ketiga Masjid Al Mujahidin di Desa Tinggiran Dua.

“Kegiatan di Masjid Al Mujahidin ini merupakan rangkaian Safari Ramadhan buka puasa yang terakhir setelah sebelumnya memulai Safari dari 8 Ramadhan 1445 Hijriyah pada sejumlah masjid di 17 Kecamatan di Kabupaten Barito Kuala,” pungkasnya. (agung/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Antisipasi El NinoPemerintah Gencarkan Program Panen dan Tanam Padi
Iklan