Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Selatan

Pasar Murah Digelar Sekaligus Pembagian Bansos di Daha Selatan 

×

Pasar Murah Digelar Sekaligus Pembagian Bansos di Daha Selatan 

Sebarkan artikel ini
PASAR MURAH - Pemkab HSS menggelar pasar murah di Kecamatan Daha Selatan, sekaligus pembagian paket bantuan Sembako oleh TP PKK. (KP/M Hidayat)

Kandangan, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) kembali menggelar kegiatan Pasar Murah, Kamis (14/3/2024) dengan giliran ke Desa Baruh Jaya, Kecamatan Daha Selatan.

Kegiatan bertujuan untuk mengendalikan inflasi daerah pada Bulan Ramadan, dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. 

Android

Serta, menjaga stabilitas harga bahan pokok sebagai bentuk dukungan bagi masyarakat dalam menghadapi hari-hari besar keagamaan.

Desa Baruh Jaya menjadi lokasi kegiatan, karena merupakan desa paling padat penduduknya.

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten HSS Elyani Yustika dan jajaran, menyerahkan bantuan sebanyak 50 paket Sembako, bagi masyarakat usia lanjut.

Camat Daha Selatan Ahmad Yani, mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Dinas Perdagangan Kabupaten HSS, serta TP PKK yang melaksanakan pasar murah tersebut.

“Sebagaimana kita ketahui, pada saat Ramadan biasanya harga Sembako pada naik, sehingga dengan kegiatan pasar murah ini membantu masalah kebutuhan harga pokok rumah tangga masing masing,” ujar Camat Daha Selatan. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Bupati HSS Berterimakasih Kontribusi Indonesia Mengajar
Iklan