Iklan
Iklan
Iklan
Banjarmasin

Penguatan dan Pengarahan Perdana, Taufiqurrakhman : Jalin Komunikasi Baik dan Ciptakan Layanan Publik yang Berdampak

×

Penguatan dan Pengarahan Perdana, Taufiqurrakhman : Jalin Komunikasi Baik dan Ciptakan Layanan Publik yang Berdampak

Sebarkan artikel ini

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan, Taufiqurrakhman, menggelar kegiatan penguatan dan pengarahan perdana, didampingi Kepala Divisi Administrasi, Candra Friandi Achmad, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Said Mahdar, Kepala Divisi Keimigrasian, Junita Sitorus, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ramlan Harun, yang turut dihadiri seluruh Kepala UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi serta Pejabat Struktural di lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan. Pengarahan berlangsung di Balai Pertemuan Garuda, Rabu (27/03).

Dalam arahannya, Kepala Kantor Wilayah memberikan materi dan penyegaran kepada seluruh jajaran Kemenkumham Kalsel untuk selalu memegang teguh nilai dasar Core Values ASN. “Sebagai ASN, core Values ASN BerAKHLAK dan tata nilai PASTI untuk diterapkan dengan baik dalam pelaksanaan tugas oleh jajaran Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan,” ujarnya.

Android

Taufiqurrakhman juga sampaikan untuk dapat membangun komunikasi yang baik dan memberikan layanan publik yang optimal.

“Komunikasi yang baik harus terjalin dengan baik kepada internal maupun eksternal sehingga kita dapat berkinerja lebih optimal. Ciptakan layanan publik yang berdampak yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” papar Taufiqurrakhman.

Menutup arahannya, sebagai insan pengayoman Kakanwil mengajak seluruh jajaran untuk membangun kesadaran, membangun pemahaman, meningkatkan penerimaan dan membangun kepemilikan sekaligus menyampaikan pesan khusus kepada jajaran dan meminta untuk melaksanakan resolusi Kemenkumham 2024.

“Bersihkan hati dan pikiran dari hal yang negatif, Bangun komitmen yang tinggi serta integritas moral yang kuat dan awali dengan niat yang baik. Mari kita laksanakan resolusi Kemenkumham Tahun 2024, Perkuat Sinergi yang Semakin PASTI dan BerAKHLAK untuk Kinerja Kemenkumham yang Berdampak,” tutupnya. (KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Jembatan Tak Ada IMB Karena Lupa
Iklan