Iklan
Iklan
Iklan
Barito Kuala

Pj Bupati Batola Ngaku Senang Bisa Diterima Warganya

×

Pj Bupati Batola Ngaku Senang Bisa Diterima Warganya

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Batola Mujiyat SSn, MPd saat memberikan sambutan pada Safari Ramadhan 1445 Hijriah terakhir di rumah jabatan Bupati Batola, Sabtu (30/3/2024). (Kalimantanpost.com/ Repro humaspemkabbatola)

BATOLA, Kalimantanpost.com- Penjabat (Pj) Bupati Barito Kuala Mujiyat, S.Sn dalam safari Ramadhan 1445 H terakhir di rumah dinas Bupati, Sabtu (30/3) mengaku sangat senang sekali bersama keluarga besar Barito Kuala bisa diterima oleh masyarakat.

“Saya sangat senang sekali bersama keluarga besar Barito Kuala bisa diterima oleh masyarakat. Mari bersama-sama membangun Barito Kuala serta melangkah bersama di dalam kegiatan apapun,” ungkap Mujiyat.

Android

Dalam acara buka puasa bersama, mewakili pemerintahan Kabupaten Barito Kuala, Mujiyat menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat atas silahturahmi dan kehadiran buka bersama di rumah dinasnya.

Ia pun mengucapkan rasa syukurnya yang telah melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di 17 kecamatan itu selalu didampingi oleh Sekretaris Daerah Ir. H. Zulkipli Yadi Noor., M.Sc beserta para pejabat lingkup pemerintahan Kabupaten Barito Kuala.

Dalam Buka Bersama yang berlangsung di rumah dinas pinggir sungai Barito tersebut turut berhadir penceramah Guru H Ahmad Sofyan Al-Banjari, Guru H Abdullah Sani, Ketua DPRD Barito Kuala, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala Satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD), Camat Se-Kabupaten Barito Kuala, Kementrian Agama Barito Kuala, Tokoh Agama, Kepala BNNK, Pimpinan BUMN-BUMD,Pj Ketua TP-PKK, Para Ketua DWP Se-Kabupaten dan masyarakat Barito Kuala. (agung/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Pj Bupati Mujiyat Sebut Pesta Nanas Menjadi “Local Genius” Mekarsari, Karya Anak Bangsa
Iklan