Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITATanah Laut

Pj Bupati Buka Pasar Murah Ramadhan Damar Lima

×

Pj Bupati Buka Pasar Murah Ramadhan Damar Lima

Sebarkan artikel ini
Pj BUPATI TALA - Membuka pasar murah Ramadhan yang digelar pada rangkaian acara Safari Ramadhan di Desa Damar Lima Kecamatan Batu Ampar. (KP/Rizky)

Pelaihari, KP – Pj. Bupati Tanah Laut (Tala) Syamsir Rahman membuka pasar murah Ramadhan yang digelar pada rangkaian acara Safari Ramadhan di Desa Damar Lima Kecamatan Batu Ampar di depan mesjid Miftahul Jannah, jumat (15/03/2024)

Pj. Bupati Tala Syamsir Rahman dalam sambutannya menyampaikan pada saat bulan suci Ramadhan kebutuhan semakin banyak, maka dari itu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tala memberikan pelayanan harga yang sangat murah untuk masyarakat Damar Lima.

Android

“Pokoknya jangan khawatir kalo kita mengeluarkan biaya pada saat bulan suci Ramadhan pasti diberikan dan dibalas oleh Allah SWT dengan rezeki pula,” kata Pj. Bupati Tala Syamsir Rahman.

Pj. Bupati Tala Syamsir Rahman juga berpesan silahkan berbelanja namun jangan berebut, karena setiap orang mendapatkan jatah maksimal.

“Pasar murah Ramadhan memang betul-betul murah beras medium (5Kg) SPHP hanya seharga Rp.50.000,. Minyak goreng Rp. 14.000., per liter, Gula Pasir Rp. 15.000., Bawang Merah Rp. 20.000., Bawang Putih Rp. 40.000., Telur Ayam Ras Rp. 55.000 per rak dan kebutuhan pokok lainnya,” kata Pj. Bupati Tala Syamsir Rahman. (rzk/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Jambore Kader Posyandu, Memotivasi untuk Menjadi Terbaik 
Iklan