Iklan
Iklan
Iklan
EKONOMI

Trio Motor Resmi Luncurkan New Honda Stylo 160 di Kalsel-Teng

×

Trio Motor Resmi Luncurkan New Honda Stylo 160 di Kalsel-Teng

Sebarkan artikel ini
Launching - Jajaran pimpinan PT Trio Motor saat melaunching secara resmi Stylo 160 di Atrium Duta Mall 2, Banjarmasin. (Kalimantanpost.com/Opiq)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – PT Astra Honda Motor telah meluncurkan skutik premium fashionable dengan mesin 160cc pertama di Indonesia pada awal Februari lalu, yaitu New Honda Stylo 160.

Skutik premium yang memadukan fashion meet power ini siap menjadi pusat perhatian, dengan mengusung konsep desain modern klasik retro serta menonjolkan performa sepeda motor terbaik di kelasnya.

Android

Antonius Silitonga, selaku Direktur Marketing Trio Motor (Main Dealer Honda Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah) menjelaskan, melalui New Honda Stylo 160 ini, Honda ingin
menjadi partner terbaik bagi para pecinta fashion premium.

“New Honda Stylo 160 ini sebagai wujud trendsetter saat berkendara sekaligus sebagai bentuk merasakan kesenangan berkendara yang aman dan nyaman,” ungkapnya, usai launching resmi Stylo 160 di Atrium Duta Mall 2, Sabtu (2/3/2024).

New Honda Stylo 160 ini memiliki kapasitas mesin terbesar dikelasnya, yakni 160cc dengan 4 katup enchanced Smart Program Plus (eSP+) berpendingin cairan. Fitur menarik juga menjadi keunggulan dari New Honda Stylo 160.

Fitur-fitur menarik hadir dengan inovasi terkini seperti lampu depan yang sudah menggunakan LED yang ikonik, Honda Smart Key, dan USB charger type A yang hadir untuk menjawab kebutuhan sehari-hari Masyarakat.

Jarak terendah dari New Honda Stylo 160 dengan tanah yakni setinggi 151mm dengan kombinasi jarak sumbu roda sebesar 1,275mm serta ketinggian jok 768mm yang memberikan sensasi kenyamanan maksimal dalam setiap kesempatan berkendara.

Pada sistem pengereman dilengkapi dengan fitur Combi Brake System (CBS) dan Anti-lock Braking System (ABS) satu channel yang dilengkapi disc brake di bagian depan dan belakang dengan ukuran 220mm – 220mm di tipe ABS.

Velg berukuran 12 baik pada bagian depan maupun bagian belakang dengan ukuran ban 110/90 untuk bagian depan dan 130/80 untuk bagian belakang yang memberikan kesan premium dan.fashionable pada New Honda Stylo 160.

Baca Juga:  Tips Berkendara Saat Puasa

Ditambahkan Antonius, dengan kehadiran Stylo 160 ini pihaknya juga ingin memberikan kesempatan kepada konsumen setia Honda yang ingin stand up dari low dan mid ke cc yang lebih besar.

“Trendnya saat ini orang lebih memilih motor matic dengan cc besar. Kita berharap hadirnya Stylo 160 semakin meningkatkan dominasi Honda di Kalsel dan Kalteng di segmen matic, khususnya di kategori matic high atau premium,” ujarnya, seraya menambahkan untuk pembelian di bulan ini ada hadiah khusus apparel resmi dari Stylo 160.

Tenaga yang mampu dihasilkan dari mesin yang lebih besar yakni 160cc ini sebesar 11,3 kW/8.500rpm. Tangki bahan bakar dari model ini dapat menampung sebesar 5L dan untuk ruang penyimpanan sebesar 16,5L yang muat untuk berbagai macam barang yang ingin dibawa oleh pengendara.

Antonius juga mengatakan, di kelas matic sendiri, Honda menguasai market share sekitar 85 persen. Dan jika dikelompokkan dalam jajaran matic high, Antonius optimis dengan kehadiran Stylo 160 akan semakin menguatkan dominasi Honda di kelas matic.

“Kami menargetkan akan menguasai pasar matic besar di angka 75 persen di wilayah Kalsel dan Kalteng,” tukasnya.

Lebih jauh Antonius menjelaskan, bahwa New Honda Stylo terbagi menjadi dua tipe, yaitu CBS dan ABS.

“Kami resmi meluncurkan New Honda Stylo 160 pada hari ini. Kami memasarkan New Honda Stylo 160 tipe CBS untuk wilayah Kalimantan Selatan dengan harga Rp27.781.000 dan untuk wilayah Kalimantan Tengah Rp29.003.000. Sedangkan untuk tipe ABS di wilayah Kalimantan Selatan dengan harga Rp30.670.000 dan untuk wilayah Kalimantan Tengah Rp32.078.000,” ucapnya.

Baik tipe CBS dan ABS memiliki 3 pilihan warna. Untuk tipe CBS hadir dengan warna Glam Red, Glam Black, dan Glam Beige. Sementara tipe ABS hadir dengan warna Royal Green, Royal Matte Black, dan Royal Matte White.

Baca Juga:  Semakin Mewah, Big Skutik Premium New Honda PCX160 Hadir dengan Warna Terbaru

“Hingga saat ini telah terjual hampir 200 unit, sedangkan yang telah melakukan inden sekitar 700an unit di wilayah Kalsel – Kalteng,” bebernya.

Dalam rangkaian launching produk terbaru ini, Trio Motor menggelar berbagai rangkaian acara, seperti Dance Competition, Scarlett Dance Noraebang & Kpop Dance, Cosplay Walk Competition Fashion Show, Singing Contest, Pound Fit Party, Lomba mewarnai, serta penampilan live music, serta deklarasi dari Stylo Community.

“Kami telah menyiapkan berbagai rangkaian acara yang kami harapkan bisa membuat kami semakin dekat dengan konsumen setia Honda. Besar harapan dengan hadirnya produk terbaru ini akan membuat merk Honda semakin kuat. Menjadi sepeda motor pilihan untuk Masyarakat di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah,” pungkas Antonius. (Opq/KPO-1)

Iklan
Iklan