Iklan
Iklan
Iklan
SELEBRITAS

Ayu Ting Ting Nyaris Terlambat Shalat Id

×

Ayu Ting Ting Nyaris Terlambat Shalat Id

Sebarkan artikel ini
Penyanyi Ayu Ting Ting saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat pada Rabu (10/4/2024) pagi. (Kalimantanpost.com/Antara)

JAKARTA, Kalimantanpost.com – Penyanyi Ayu Ting Ting nyaris terlambat melaksanakan shalat Id bersama keluarganya di salah satu masjid dekat rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (10/4/2024).

Sekitar pukul 06:45 menit, Ayu dan keluarganya bergegas meninggalkan rumahnya untuk melaksanakan shalat Id.

“Pagi semuanya, kita (Ayu dan keluarganya) mau jalan dulu,” kata Ayu saat menyapa media yang datang berkunjung ke rumahnya.

Sesampainya di masjid, Ayu dan keluarganya segera bersiap mengenakan mukena dan melaksanakan shalat Id. Beruntung, pelaksanaan sholat Id di masjid tersebut belum dimulai, sehingga pelantun “Sambalado” itu dapat mengikuti shalat Id bersama jamaah lainnya.

Selama kurang lebih 30 menit, Ayu terlihat mengikuti shalat Id dengan khidmat dan mendengarkan ceramah dari Ustaz setelahnya.

Selepas shalat Id, Ayu menyempatkan diri untuk bersilaturahmi sejenak dengan sanak saudara dan tetangganya sambil berkeliling menuju kediamannya kembali.

Ayu pun menjelaskan kondisi nyaris terlambatnya itu, “Iya tadi nyaris terlambat, nggak tau tadi ya, untung masih keburu (shalat Id),” katanya

Dia menambahkan, “Bangunnya udah pagi tadi jam 5, tapi jalannya pada lelet (lama),” katanya sambil bercanda.

Di momen Lebaran tahun ini, Ayu tampil mengenakan busana gamis berwarna cokelat muda dan jilbab berwarna senada untuk menutup rambutnya. Tidak sendiri, Ayu mengenakan tema busana berwarna cokelat muda bersama keluarganya.

Alih-alih mengenakan busana yang sedang tren saat ini, yaitu busana shimmer atau mengkilap, Ayu lebih memilih untuk mengenakan busana berwarna cokelat muda sesuai preferensinya.

“Biasa kalau seragam-seragam baju tugasnya saya,” tutup Ayu. (Ant/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Seminar Internasional “Advancing Green Initiatives for the Sustainable Kalimantan through Action and Collaboration”
Iklan